The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesan dan Doa Ayah Indah Permatasari untuk Anaknya yang Nikah Tanpa Restu Ibu
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@arie_kriting)
Seleb

Pesan dan Doa Ayah Indah Permatasari untuk Anaknya yang Nikah Tanpa Restu Ibu

Jumat, 22 Januari 2021 13:08 WIB 22 Januari 2021, 13:08 WIB

INDOZONE.ID - Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting masih terus jadi sorotan orang-orang. Banyak yang membicarkan pernikahan Indah dan Arie, yang berjalan tanpa restu dari sang ibunda, Nursyah.

Berbeda dengan Nursyah yang enggan memberikan restu, ayah Indah sendiri Nasruddin terang-terangan mengatakan bahwa ia telah merestui pernikahan anaknya.

Bahkan kata Nasruddin, dia sendiri yang mengurus soal pernikahan itu ke KUA bersama dengan Indah.

"Saya sendiri yang ngurus, saya sendiri yang datang ke KUA-nya sama Indah. Daerah Sawangan sini," ujar Nasruddin dalam video di kanal YouTube Cumicumi.

Baca juga: Mantap Nikah Walau Tanpa Restu, Indah Permatasari: Cerita yang akan Selalu Dikenang

Di video itu juga, Nasruddin mengungkapkan bahwa dirinya tak mempermasalahkan soal pernikahan Indah. Dia justru mendukung niatan baik Indah, yang sudah siap untuk menikah.

"Kalau dari saya sih, sebetulnya kan ibu aja yang bermasalah. Kalo dari saya kan, namanya orang berpacaran dan sudah niat untuk menikah ya harus direstui aja, ngapain di tunda-tunda lagi kan," sambungnya.

Yang utama, Nasruddin sebagai ayah tak lupa menyampaikan dukungan dan doa untuk sang anak yang kini sudah resmi jadi istri Arie. Dia mendoakan agar Indah selalu diberi kesehatan, bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Arie dan bisa melewati tantangan dalam rumah tangga.

"Kalau saya sih, dukungannya itu dia sehat-sehat aja. Mudah-mudahan pernikahannya dipertahankan, karena ini ya tantangannya untuk ibunya Indah, yang penting dia rajin sholat aja," jelasnya.

Seperti diketahui, Indah dan Arie resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar akad nikah pada 12 Januari 2021 kemarin.

Arie dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya, mengatakan bahwa restu dari seorang ibu itu sangat penting. Bahkan katanya, seribu restu yang diberikan orang-orang belum tentu bisa sama dengan sebuah restu dari seorang ibu.

Namun kata Arie, dia dan Indah masi belum beruntung untuk mendapatkan restu dari seorang ibu di pernikahannya. Bukan sehari atau sebulan, 3 tahun sudah Arie dan Indah berjuang untuk mendapatkan restu tersebut.

"Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini. Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami," tulis Arie dalam Instagram-nya seperti dilihat INDOZONE.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US