The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anya Geraldine Bikin Netizen Heboh Gegara Pamer Foto 'Cowok' Brewok
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Seleb

Anya Geraldine Bikin Netizen Heboh Gegara Pamer Foto 'Cowok' Brewok

Kamis, 21 Januari 2021 14:10 WIB 21 Januari 2021, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Kita tentu sudah tak asing lagi dengan sosok selebgram Anya Geraldine. Wanita yang memiliki nama lengkap Nur Amalina Hayati ini, selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Selain karena parasnya yang begitu cantik, Anya juga jadi sorotan netizen karena body goalsnya, yang jadi idaman banyak wanita. Tak heran, setiap aktivitas dan unggahannya di media sosial sering jadi pusat perhatian netizen.

Baru-baru ini, Anya kembali membuat heboh netizen setelah mengunggah dua buah foto berisikan gambar "cowok" di Instagram-nya. Bahkan, cowok berkaca mata itu tampak macho dengan brewoknya.

Tapi, itu bukanlah foto cowok asli alias hanya editan. Anya tampaknya iseng mencoba mengedit fotonya di sebuah aplikasi menjadi cowok, untuk tau bagaimana wajahnya jika jadi seorang cowok.

Hal itu tampak dalam slide foto ketiga yang diunggah Anya, sekaligus keterangan dalam kolom keterangannya.

Dalam kolom keterangannya, Anya menilai jika dirinya lumayan ganteng ketika menjadi seorang cowok. Bahkan, dalam unggahan itu Anya bertanya siapa nama yang cocok untuk "cowok" brewok itu.

"Ganteng ya lumayan. Sifatnya sudah dipastikan akan fuckboi. Namanya siapa nih cocoknya?" tulis Anya dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Di akhir unggahannya, Anya mengatakan bahwa dirinya sampai ngakak saat memainkan aplikasi yang bisa mengubah wajah cewek jadi cowok.

"Drtd ngakak2 main app ini anjir wkwkw," sambungnya.

Sontak, unggahannya ini langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang ikut ngakak melihat editan foto Anya ini. Ada pula sejumlah netizen yang memberikan masukan nama yang cocok untuk Anya.

"ANTO GERALDO," tulis @rakaonex.

"Fixs anya ganteng," kata @wan.ridhopradiva.

"Anya gunawan," tambah @auf_ian_tje.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US