The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Senang Punya Kakak Ipar, Adik-adik Atta Halilintar ke Aurel: Welcome to Our Family
Keluarga Atta Halilintar. (Instagram/@genhalilintar)
Seleb

Senang Punya Kakak Ipar, Adik-adik Atta Halilintar ke Aurel: Welcome to Our Family

Minggu, 04 April 2021 14:46 WIB 04 April 2021, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada Sabtu (3/4/2021). Namun, orangtua berhalangan hadir di acara pernikahan tersebut karena masih berobat di Malaysia.

Namun, mereka tetap memberi kejutan dan ucapan selamat lewat sebuah video yang diputar setelah akad. Orangtua Atta juga minta maaf karena belum bisa pulang ke Indonesia menghadiri hari bahagia anaknya.

"Kami mohon maaf tidak bisa pulang ke Tanah Air, berbagai usaha dan upaya telah dilakukan," kata ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Lenggogeni Faruk dan suaminya, Halilintar Anofial juga mengatakan bahwa mereka selalu mendoakan kebahagiaan Atta. Ayah Atta juga berharap agar anaknya tersebut bisa meneladani kehidupan Rasulullah saat membina rumah tangga.

Adik-adik Atta Halilintar juga memberi ucapan selamat. Mereka bahkan mengucapkan selamat datang untuk Aurel yang kini resmi menjadi kakak ipar.

"Pokoknya buat ka Aurel, spesial, welcome to our family," kata adik-adik Atta.

Presiden Jokowi menjadi saksi dari pihak Atta, Prabowo bertindak sebagai saksi dari pihak Aurel, sementara Bambang mewakili keluarga Atta yang berhalangan hadir karena sebagian besar berada di Malaysia dan terkendala pandemi COVID-19. Keluarga inti Atta hanya diwakili adiknya, Thariq Halilintar.

Usai akad nikah, Atta dan Aurel melakukan panggilan video dengan adik-adik Atta yang sudah sekitar 1,5 tahun tak dia jumpai. Adik-adik Atta mengucapkan selamat pada kakak mereka dalam panggilan video itu sekaligus meminta doa untuk ayah dan ibu mereka.

Atta dan Aurel mengikat janji suci pada Sabtu siang ini di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Atta menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp342.021 pada Aurel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US