The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cinta Tak Pandang Fisik, Model Big Size Ini Pacaran dengan Pria Bertubuh Kecil
Pasangan berbeda ukuran fisik (Instagram/eudoxieyao__)
Seleb

Cinta Tak Pandang Fisik, Model Big Size Ini Pacaran dengan Pria Bertubuh Kecil

Selasa, 08 September 2020 14:15 WIB 08 September 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan asal Afrika ini berusaha meruntuhkan anggapan bahwa cinta selalu memandang fisik. Pasangan bernama Eudoxie Yao dan Guinea Grand P ini saling mencintai meskipun tampilan fisik mereka jauh berbeda.

Eudoxie Yao adalah seorang model plus size dari Afrika Barat yang memiliki pinggul dan bokong besar. Dia bahkan mendapat julukan sebagai "Kim Kardashian dari Afrika" dan pernah mengklaim sebagai pemilik bokong terbesar di Afrika Barat.

Sementara itu, Guinea Grand P adalah musisi yang memiliki nama asli Moussa Sandiana Kaba. Grand P menderita progeria, sebuah kelainan genetik yang membuat penderitanya mengalami tanda penuaan dan keterlambatan pertumbuhan sehingga tubuhnya berukuran kecil.

Meski begitu, hubungan mereka tetap berjalan harmonis. Tapi, sempat ada tuduhan bahwa hubungan mereka bukan didasarkan cinta, melainkan settingan agar makin terkenal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EUDOXIE YAO (@eudoxieyao__) on

Tuduhan ini dibantah oleh Eudoxie Yao dan Grand P. Mereka menegaskan bahwa cinta mereka murni dan bahkan tidak bisa dikalahkan oleh penampilan fisik.

“Kami bahagia bersama dan ini adalah hal yang paling penting. Terima kasih semuanya untuk mendukung kami. Fisik bukanlah penghalang dalam sebuah hubungan,” tulis Eudoxie Yao di akun Instagram pribadinya yang telah diverifikasi.

Keduanya kini merencanakan pernikahan setelah Grand P resmi melamar pujaan hatinya tersebut. Mereka juga kerap mengumbar keromantisan lewat unggahan di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EUDOXIE YAO (@eudoxieyao__) on

Hanya saja, dilansir dari Mirror, Eudoxie sering cemburu melihat kekasihnya itu dicium oleh fans saat berfoto bareng.

"Tunanganku Grand P, kamu mengaku menginginkan aku sebagai istrimu, tapi kamu selalu mencium fansmu. Kalau terus begini, orang tuaku mungkin menolak pernikahan. Jaga dirimu karena aku tahu kamu mencintaiku,” tulis Yao di Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US