The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mark Sungkar Positif Covid-19, Kehilangan Indra Penciuman Hingga Tak Bisa Salat
Mark Sungkar. (Instagram/@lambe_turah)
Seleb

Mark Sungkar Positif Covid-19, Kehilangan Indra Penciuman Hingga Tak Bisa Salat

Rabu, 24 Maret 2021 11:22 WIB 24 Maret 2021, 11:22 WIB

INDOZONE.ID - Kabar mengejutkan datang dari Mark Sungkar. Terdakwa kasus korupsi dana Pelatnas Asian Triathlon ini dikabarkan positif Covid-19.

Dalam sebuah program acara gosip di salah satu stasisun televisi swasta, Fahri Bachmid. SH selaku kuasa hukum mengatakan bahwa Mark sudah mengalami sejumlah keluhan satu hari setelah dirinya menjalani persidangan.

Kata Fahri dalam video tersebut, Mark merasakan keluhan mulai dari susah tidur, menggigil hingga tak bisa salat. Tak sampai disitu, Fahri juga mengatakan bahwa Mark kehilangan indra penciuman.

"Informasi yang saya terima dari Pak Mark itu sudah lima hari yang lalu ya. Itu tepatnya satu hari setelah persidangan minggu lalu, hari Selasa itu," ujar Fahri dalam video seperti dilihat INDOZONE.

"Pak Mark menyampaikan sejumlah keluhan, mulai dari susah tidur, menggigil, tidak bisa salat, karena sangat luar biasa gangguannya ya. Kemudian penciumannya menjadi hilang, itu sudah sejak lima yang hari lalu," sambungnya.

Baca juga: Mark Sungkar Tepis Isu Digugat Cerai Istri saat Terjerat Kasus Korupsi: Itu Berlebihan!

Melihat kondisi Mark yang lemah ini, Fahri bersama pihak keluarga kemudian memanggil seorang dokter untuk melakukan tes PCR. Fahri menambahkan, Shireen Sungkar dan mantan istrinya Fanny Bauty sempat menjenguk Mark di rutan.

Dari hasil PCR yang dilakukan didapati bahwa Mark positif Covid-19.

"Kemarin, saya berkesempatan bersama Shireen Sungkar sama ibunya, ibu Fanny membesuk yang bersangkutan kemarin sore sekitar jam 1 kita ke rutan Polda Metro Jaya, cuman keadaannya sudah parah. Kita berkesimpulan mengadakan pemeriksaan lanjutan akhirnya kita datangkan dokter dari luar untuk PCR dan hasilnya sehari setelah itu menunjukkan bahwa yang bersangkutan positif Covid-19," jelasnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US