The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atta Halilintar Lelang Headband Pertama Miliknya, Ditawar Hingga Ratusan Juta
Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)
Seleb

Atta Halilintar Lelang Headband Pertama Miliknya, Ditawar Hingga Ratusan Juta

Bantu bangun tempat penghafal Alquran.

Kamis, 20 Januari 2022 16:41 WIB 20 Januari 2022, 16:41 WIB

INDOZONE.ID - Atta Halilintar melelang headband atau bando pertama miliknya yang dicetak sendiri. Headband itu dilelang suami Aurel Hermansyah tersebut di Instagram pribadinya, pada Kamis (20/1/2022).

Dalam postingan tersebut, terlihat headband berwarna hitam dengan motif khas AHHA, diletakkan di dalam sebuah bingkai warna hitam. Di samping headband itu tampak pula tanda tangan Atta, yang ditulis dengan tinta berwarna putih. 

"Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa. Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku, yg aku cetak sendiri," tulis Atta dalam keterangannya seperti dikutip Indozone, Kamis (20/1/2022).

Atta menyampaikan, nantinya uang dari hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Alquran. Ia berharap, hal itu menjadi berkah buatnya dan pembeli headband itu nantinya, sampai akhirat. 

"Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu Pembangunan rumah penghafal Alquran," tulis Atta. 

Baca juga: Pulang dari Turki, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pamer Bukti Negatif COVID-19

Atta juga mengungkap kalau headband miliknya itu telah menemaninya selama 8 tahun. Dia menyenbut, headband itu mendatangkan keberuntungan untuknya. 

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun. Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku di dunia usaha, sampe dunia sosial media, dan per Youtubean. Dari di bully karna headband, sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," tulis Atta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Baru beberapa jam diunggah, headband Atta itu sudah ditawar sejumlah selebgram Tanah Air. Tak main-main, headband itu bahkan ditawar hingga ratusan juta oleh calon pembelinya. 

"30jt," komentar @tomliwafa

"Izin Bid Braderr kuh 100Juta Semoga berkah," komentar @putrasiregarr17

"izin 225.000.000, bismillah berkah dan bermanfaat," komentar @steviagnecya

"Bismiallah Rp250.000.000,- , semoga berkah & bermanfaat," komentar @lanangcikall

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US