The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Azriel Hermansyah Protes Pada Ashanty Karena Hal Ini, Ashanty: Kamu Udah Gede!
Keluarga Anang Hermansyah. (Instagram/@asahanty_ash)
Seleb

Azriel Hermansyah Protes Pada Ashanty Karena Hal Ini, Ashanty: Kamu Udah Gede!

Jumat, 04 Juni 2021 14:14 WIB 04 Juni 2021, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Keluarga Anang Hermansyah selalu memiliki kisah yang menggemaskan. Seperti belakangan ini, Anang dan Ashanty  mengajak anak-anak mereka untuk berlibur ke Turki.

Dalam liburan tersebut, banyak cerita menggemaskan yang dilakukan oleh anak-anak Anang dan Ashanty. Salah satunya tingkah Azriel Hermansyah yang membuat Ashanty sedikit kaget.

Saat itu Anang dan keluarganya sedang menikmati naik Yacht di Bodrum, Turki. Mereka menikmati suasana berada di atas air tersebut.

Baca Juga: Sempat Dikritik Karena Diperankan Seleb di bawah Umur, Ini Sosok Pengganti Zahra!

Namun, tiba-tiba Azriel menghampiri sang bunda, Ashanty dan memeluknya dengan erat dari belakang. Ia bahkan protes kepada bundanya lantaran tak pernah lagi memeluknya.

"Bunda nggak pernah meluk aku lagi," kata Azriel protes.

Perlakuan dan perkataan Azriel tersebut membuat snag bunda pun bereaksi dengan terheran-heran. Ia bahkan menanyakan Azriel apakah dirinya mau seperti adik-adiknya yang dipeluk oleh Ashanty.

"Astaga. Coba ulang, ngomong lagi. 'Bunda nggak pernah meluk aku lagi' katanya. Maunya kayak adiknya dipeluk," timpal Ashanty.

Setelah itu, Ashanty menjelaskan alasan mengapa dirinya tak pernah lagi memeluk Azriel. Ia mengatakan jika Azriel sudah beranjak dewasa sehingga tak pantas lagi untuk dipeluk-peluk seperti sang adik.

"Ya Allah udah gede. Dipeluk sama pacarnya. Ziel kan udah gede sekarang. Lihat, udah badannya kayak begini, udah nggak bisa diunyel-unyel," ujar Ashanty.

"Paha, bulunya aja udah begini. Udah cowok banget. Pantatnya udah gede. Kalau dulu diunyel-unyel enak," sambungnya.

Ashanty lalu menjelaskan jika dirinya bukan tidak sayang karena tidak memeluknya. Hal itu semata-mata karena Azriel sudah beranjak menjadi seorang pria dewasa.

"Kalau sekarang bukan nggak sayang. Mau unyel-unyel kamu udah kayak cowok gede gitu loh. Ya kan kamu udah gede, udah ABG, nak," tukasnya.

TAG
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US