The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituduh Selingkuh, Istri Kapten Vincent Tunjukkan Bukti Perlakuan Kasar Hingga Kondom
Novita Condro dan Kapten Vincent. (Instagram/@novitacondro/@vincentraditya)
Seleb

Dituduh Selingkuh, Istri Kapten Vincent Tunjukkan Bukti Perlakuan Kasar Hingga Kondom

Selasa, 27 April 2021 11:54 WIB 27 April 2021, 11:54 WIB

INDOZONE.ID - Kapten Vincent belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen usai membongkar bukti-bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Novita Condro.

Vincent membeberkan bahwa dirinya memiliki 50 video yang menjadi dugaan kuat perselingkuhan Novita dengan temannya sendiri.

Istri Kapten Vincent Selingkuh
Tangkapan Layar Istri Kapten Vincent. (Instagram/@novitacondro)

"Lihat coraknya, oh iya ini tuh baru satu video dari 50 video yang gue punya. Dan gue punya yang sampai kamar hehehe, makanya enggak usah bahas lie lie (bohong) ya, semua kebohongan jelas kita punya percuma mau dibela pakai apapun, ujung-ujungnya pasti ketahuan juga," tulis Vincent.

Namun di lain sisi, sang istri juga membongkar bagaimana perlakuan Kapten Vincent kepadanya. Novita membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Kapten Vincent yang memperlihatkan kekasaran yang dilakukan kepadanya.

Baca Juga: Istri Diduga Selingkuh dengan Teman Sendiri, Kapten Vincent: Pray For #Pebinor

Dalam tangkapan layar itu, Novita menanyakan kepada netizen apakah mereka tahan dengan perlakuan suaminya itu. Ia juga mengatakan bahwa Vincent sering memaki, membentak dan memarahinya terus-terusan.

"Btw, kalian bs merasakan nga kalau terus2an dlm 1 rumah dan selalu diperlakukan begini? Di caci maki, di bentak2, di marah2in. Bahakan cm masalah sepele aja.." tulis Novita.

Novita pun membagikan percakapannya dengan Vincent saat dirinya diminta untuk membayar atas tindakannya lantaran ia tak ikut dengan suami saat menjadi suatu barang.

Di cerita Instagram berikutnya, Novita menjelaskan maksud Vincent yang mengatakan bayaran sambil menunjukkan foto kondom.

Istri Kapten Vincent tunjukkan kondom
Tangkapan Layar Istri Kapten Vincent menunjukkan kondom. (Instagram/@novitacondro)

"Jd maksudnya you have to pay itu ini," tulis Novita.

Istri Kapten Vincent itu pun mengatakan bahwa dirinya kaget melihat foto kondom tersebut yang ternyata dikirim dari orang lain.

"Kaget dong malem pulang liat beginian," ungkapnya.

Selanjutnya juga, Novita mengunggah percakapan yang diduga merupakan balasan dari Kapten Vincent yamg mengatakan bahwa selingkuh yang dilakukan oleh pria adalah hal yang biasa.

Istri Kapten Vincent tunjukkan kebejatan suami
Tangkapan Layar Istri Kapten Vincent yang menunjukkan balasan Kapten Vincent. (Instagram/@novitacondro)

"Cowo itu kalo selingkuh yg penting ga sama istri orang.. Kalo uda istri orang itu adalah kasta yang paling rendah unk jadi manusia.. Itu namanya biadab ga punya perasaan.." balasan Kapten Vincent.

Novita Condro pun mengatakan bahwa hal itu merupakan hal yang biadab. Ia tak setuju dengan pernyataan suaminya jika pria berselingkuh adalah hal yang normal.

"Hahahaha aduhh demu Tuhaaann normal kalo laki2 selingkuh(?) dunia makin biadab yah," tulis Novita.

Hingga kini keduanya masih terlibat balas-balasan unggahan mengenai isu perselingkuhan. Kapten Vincent bahkan baru-baru ini membuat tanda pagar #PrayforPebinor sebagai tanda kekesalannya bahwa istrinya direbut oleh temannya sendiri.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US