The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wajah Kim Seon Ho Diburamkan di Klip Start Up, Fans Anggap tvN Berlebihan
Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)
Seleb

Wajah Kim Seon Ho Diburamkan di Klip Start Up, Fans Anggap tvN Berlebihan

Wajah blur.

Minggu, 24 Oktober 2021 22:39 WIB 24 Oktober 2021, 22:39 WIB

INDOZONE.ID - Nama Kim Seon Ho masih hangat diperbincangkan publik setelah skandal aborsi yang melibatkan dirinya dan mantan pacarnya. Buntutnya, banyak merek dan drama serta film yang membatalkan kerjasama.

Terbaru, wajah Kim Seon Ho bahkan diburamkan dalam klip Start Up yang dia bintangi bersama Bae Suzy. Padahal, dalam drama tersebut, Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong menjadi terkenal dan banyak diidolakan.

Klip dari berbagai drama ditampilkan dalam show Glorious Devotee Life Hong Jinkyung. Selama siaran baru-baru ini, wajah Kim Seon Ho diburamkan seperti dilansir dari Koreaboo, Minggu (24/10/2021).

Wajah Kim Seon Ho diburamkan selama pemutaran klip. Bahkan saat tubuhnya hanya terlihat setengah, wajahnya tetap diburamkan.

Melihat tindakan yang diambil oleh tvN sebagai stasiun televisi yang menayangkan klip tersebut, netizen dan para penggemar pun khawatir.

Mereka menilai apa yang dilakukan tvN berlebihan dan terlalu jauh.

"Ini terlalu jauh. Bukankah mereka hanya memburamkan para penjahat? Kim Seon Ho bukan penjahat. Ini terlalu berlebihan," kata seorang netizen.

"Joo Ji Hoon menggunakan narkoba dan dia masih keluar dengan percaya diri," tulis netizen lainnya yang membandingkan perlakuan publik pada Joo Ji Hoon dan Kim Seon Ho.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Bantah Larang Bilqis Ketemu Enji: Dulu Nyuruh Tes DNA, Padahal Anak Dia

"Dia tidak membunuh seseorang atau berjudi (perjudian ilegal di Korea Selatan), jadi memburamkan wajahnya terlalu berlebihan," tulis netizen lainnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US