The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Potret Kim Seon Ho Sebelum Jadi Aktor Terkenal, Hampir Tak Dikenali Penggemar
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho__kim)
Seleb

Potret Kim Seon Ho Sebelum Jadi Aktor Terkenal, Hampir Tak Dikenali Penggemar

Rabu, 20 Oktober 2021 16:30 WIB 20 Oktober 2021, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Nama aktor Kim Seon Ho belakangan ini tengah menjadi perbincangan netizen karena skandal aborsi. Mantan kekasih Kim Seon Ho mengaku bahwa dirinya diminta untuk menggugurkan kandungannya.

Jika melihat karir Kim Seon Ho dalam beberapa tahun belakangan ini, aktor 35 tahun tersebut terbilang sudah cukup sukses. Sejumlah drama yang dibintanginya selalu laris di pasaran.

Di tengah puncak popularitasnya tersebut, sempat beredar foto-foto Kim Seon Ho semasa muda sebelum ia menjadi aktor terkenal. Penampilan Kim Seon Ho di masa lalu dan di masa sekarang hampir tak dikenali penggemar.

Di buku tahunan SMA yang beredar, bentuk wajah Kim Seon Ho terlihat berbeda. Dulu ia terlihat lebih berisi dan pipinya lebih chubby. Tak hanya bentuk wajah, rambut Kim Seon Ho juga tampak berbeda dengan yang sekarang lebih stylist.

foto kim seon ho  sebelum jadi aktor terkenal
Kim Seon Ho semasa SMA. (Istimewa)

Baca juga: 13 Drama Korea Kim Seon Ho Terbaik dengan Beragam Genre Menarik

Selain itu, beredar juga foto lawas Kim Seon Ho saat masih berusia sekitar 20 tahunan. Dalam foto tersebut, penampilan Kim Seon Ho tampak sangat berbeda. Rambutnya terlihat gondrong dan tubuhnya terlihat lebih kurus.

foto kim seon ho  sebelum jadi aktor terkenal
Kim Seon Ho saat masih berusia 20-an. (Istimewa)

Skandal aborsi Kim Seon Ho berbuntut panjang. Setelah mengaku dan meminta maaf atas perbuatannya, kini pemain drama Hometown Cha Cha Cha itu juga memutuskan hengkang dari program hiburan KBS2 1 Night 2 Days.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh tim produksi acara tersebut yang menyatakan bahwa Kim Seon Ho memutuskan untuk meninggalkan program KBS2 1 Night 2 Days usai mengadakan pertemuan.

Mundurnya Kim Seon Ho dari program KBS2 1 Night 2 Days itu diungkap oleh staf produksinya.

"Halo ini staf KBS2 1 Night, 2 Days Season 4. Staf produksi sudah resmi memutuskan bahwa aktor Kim Seon Ho akan meninggalkan program ini setelah kontroversi yang belakangan terjadi,"

"Dia juga akan diedit keluar (tak dimunculkan) di episode mendatang yang sudah difilmkan sebelum kontroversi terjadi, untuk meminimalkan ketidaknyamanan pada penonton. Staf produksi 1 Night, 2 Days akan terus melakukan yang terbaik untuk membuat program yang baik ke depannya. Terima kasih," demikian pernyataan pihak tim produksi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US