The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rachel Vennya Diperiksa Polisi, Sahabat Beberkan Tiket Pesawat dari USA: Mau Meluruskan!
Bukti Tiket Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya/@vickyalaydrus)
Seleb

Rachel Vennya Diperiksa Polisi, Sahabat Beberkan Tiket Pesawat dari USA: Mau Meluruskan!

Bukan membela.

Jumat, 22 Oktober 2021 11:35 WIB 22 Oktober 2021, 11:35 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Rachel Vennya belakangan dikabarkan telah menghadiri undangan pemeriksaan dirinya di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021). Saat tengah menghadiri panggilan Polda Metro Jaya, salah satu sahabat, Vicky Alaydrus membeberkan tiket perjalanan Rachel. Dalam Story Instagram di akunnya yang sudah terverifikasi, Vicky mengungkapkan jika dirinya ingin meluruskan isu yang beredar.

Dalam unggahannya tersebut tampak jadwal keberangkatan Rachel Vennya yang tiba di Indonesia pada 17 September 2021. Vicky mengatakan jika dirinya ingin memperjelas rumor yang menyebut Rachel tiba di Indonesia pada 20 September sehingga tak menjalani karantina sama sekali adalah berita yang salah.

"Jangan menambah-nambahkan sesuatu yg gaada ya guys, kita disini tidak membela kok," tulis Vicky.

"Landing di Jakarta 17 September, yg bilang 20 September itu cuma hoax, walaupun ini ga membenarkan apa yang ka Rachel lakuin tapi aku mau lurusin fakta supaya ga banyak orang giring opini yang salah," lanjut Vicky.

Pembelaan Rachel Vennya
Bukti Tiket Pesawat Rachel Vennya. (Instagram/@vickyalaydrus)

Di Story berikutnya, Vicky tampaknya mulai geram dengan menegaskan jika dokumen yang ia unggah untuk memperjelas masalah yang tengah berlangsung bukanlah editan.

"Supaya ga dibilang editan, seperti yg kalian bisa liat sendiri ya, kenapa tanggal nya 21/10/21 karna di kirim hari ini. Gak mungkin aku bisa memalsukan invoice mengatasnamakan hotel besar/company besar. Please think smart," tegasnya.

Vicky pun kembali menegaskan jika peraturan karantina saat Rachel Vennya baru kembali dari Dubai masih 5 hari.

"Dan memang di bulan Juni peraturan karantina masih di 5 hari," lugasnya.

Terakhir, Vicky meminta kepada semua pihak untuk tidak menambah-nambahkan hal-hal yang tidak benar adanya. Sebab semuanya akan berjalan sesuai proses hukum yang berlaku.

Pembelaan Rachel Vennya
Bukti karantina Rachel Vennya dari Dubai. (Instagram/@vickyalaydrus)

"Meluruskan juga dan tidak membela yang salah, BUKTI FULL TIKETNYA. Mohon dari pihak manapun untuk tidak menambah2 kan dlm peristiwa ini. Semua dalam proses," tutupnya.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US