The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disangka Gak Punya Beban usai Video Syurnya Beredar, Gisel: Hidup Terus Berjalan
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)
Seleb

Disangka Gak Punya Beban usai Video Syurnya Beredar, Gisel: Hidup Terus Berjalan

Sabtu, 24 Juli 2021 12:44 WIB 24 Juli 2021, 12:44 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sekian lama tidak pernah menjawab nyinyiran netizen, Gisella Anastasia akhirnya meluapkan isi hatinya. Ya, usai video syurnya dengan  Michael Yukinobu Defretes alias Nobu beredar di media sosial, Gisel terus dihujani komentar tak mengenakkan.

Sebagian Netizen juga menganggap bahwa Gisel terlihat seperti tidak ada beban karena masih tetap eksis dan kerja sana sini. Menjawab hal tersebut, Gisel pun memberikan penjelasannya.

"Sering kali ak denger kalimat ini, baik yg langsung bertanya ataupun selentingan di kiri kanan. Segelintir bernada positif namun pastinya lbh banyak yg gak suka. Dan skrg ak beranikan diri buat nulis ini dengan segala kerendahan hati, siapa tau mgkn ad temen temen diluar sana yg juga lagi gak baik baik aja," kata Gisel melalui akun Instagram-nya, Sabtu (24/7/2021).

Gisel mengisyaratkan bahwa ia sudah berusaha sekuat tenaga untuk bangkit karena hidup terus berjalan. Jika ia masih menggunakan kekuatannya, mungkin saat ini ia bisa saja sudah depresi.

"Seandainya ak masi pakai kekuatanku sendiri seperti biasanya dulu, sdh pasti ak skrg mendekam di pojokan, depresi. Ga tau mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yg pasti suram dan berantakan," ujarnya.

Meski sempat khawatir dengan masa depan Gempi, namun berkat bantuan Tuhan, Gisel akhirnya mampu mengendalikan dirinya.

"Saat ini ak ttp berjalan walau dalam ketidakpastian. Memandang hari dpn yg pnuh harapan brsama Gempi dan smua keluarga jg tmn2 yg selalu support luar biasa. Ttp pegang janji Tuhan, juga dgn terus membenahi diri, belajar taat, serta mengikut Dia dgn setia," kata Gisel.

Gisel kemudian mengatakan bahwa respon terkait video skandal dirinya akan berpengaruh untuk masa depan.

"Krn hidup terus berjalan, dan apa yg menjadi responku hari ini sgt berpengaruh utk hari kedepan. I need to stand strong krn ak punya Gempi yg harus dibesarkan sebaik mungkin terlepas dr ketidaksempurnaan kehidupan kami," ujar mantan istri Gading Marten tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US