The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesan Deddy ke Aldi Taher Jleb Banget: Kalau Dia Orang Paling Suci, Saya Bukan Temannya
Kiri: Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier) / Kanan: Aldi Taher. (Instagram/@alditaher.official)
Seleb

Pesan Deddy ke Aldi Taher Jleb Banget: Kalau Dia Orang Paling Suci, Saya Bukan Temannya

Sabtu, 29 Mei 2021 13:14 WIB 29 Mei 2021, 13:14 WIB

INDOZONE.ID - Deddy Corbuzier blak-blakan bahwa dirinya lebih memilih Lutfi Agizal ketimbang Aldi Taher. Hal itu baru terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ayu Ting Ting.

Deddy mengatakan, dia lebih memilih Lutfi karena Lutfi tak membawa-bawa masalah agama, seperti halnya yang dilakukan oleh Aldi Taher.

"Karena Lutfi tidak bawa-bawa agama," jelas Deddy saat ditanya Ayu milih Lutfi atau Aldi Taher.

Menyambut jawaban Deddy, Ayu kemudian menanyakan apa yang akan dilakukan ketika bertemu dengan Aldi.

"Gue bingung sama Aldi Taher, maksudnya dia di belakang lu tuh kayak dia tuh pengen maju ngelawan lu. Tapi pada saat ketemu sama lu apa yang dia lakukan," tanya Ayu seperti dilihat INDOZONE.

Deddy kemudian mengatakan jika dirinya sudah bertemu dengan Aldi saat diundang ke podcast. Deddy mengatakan, dirinya mulanya berpikir tingkah Aldi itu adalah karakternya. Namun, dia tak menyangka saat ditemukan dengan Dinar Candy, omongan Aldi malah terkesan menghina Dinar kata Deddy.

"Ketamu di podcast. Waktu itu dia sama Dinar Candy, gue berpikir bahwa Aldi itu seperti itu adalah karakter. Ya maksudnya dibuat gitu, tapi ternyata setelah gue temuin sama Dinar Candy, tetap omongan ke Dinar-nya, menurut gue menghina Dinar," sambungnya lagi.

Deddy kemudian menjelaskan, permasalahan dari sosok seorang Aldi Taher ialah segala sesuatunya dikaitkan dengan uusan agama.

"Problemnya adalah ketika segala sesuatu dibawanya ke ranah agama, gue mendingan mundur. Karena apapun salah nanti," sambungnya.

Lewat unggahan itu juga, Deddy mengatakan bahwa dirinya sudah memblokir akun Instagram Aldi. Ayah Azka Corbuzier ini merasa sudah cukup berhadapan dengan Aldi.

"Sudah gue blok. Kalau itu gue blok. Ngapain ya gue harus berhadapan hal seperti itu. Gue enough, gue nggak mau berhadapan lagi, nggak mau nanggepin lagi, karena segala sesuatu dibawanya ke ranah agama, maksiat lah ini lah itulah. Kalau memang dia orang paling suci sedunia, saya bukan temannya gitu," tambahnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US