The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Justin Beiber Dikecam Usai Pakai Gaun 'Telanjang' Saat Bertemu Presiden Prancis
Justin Beiber dan Istri saat bertemu Presiden Perancis. (Instagram/@justinbeiber)
Seleb

Istri Justin Beiber Dikecam Usai Pakai Gaun 'Telanjang' Saat Bertemu Presiden Prancis

Selasa, 22 Juni 2021 18:08 WIB 22 Juni 2021, 18:08 WIB

INDOZONE.ID - Hailey Baldwin telah membuat warganet geger dengan aksinya saat menghadiri pertemuan dengan Presiden Perancis, Emmanuel Macron.

Hal tersebut rupanya dikarenakan istri dari penyanyi Justin Beiber itu mengenakan gaun yang dapat dikategorikan 'telanjang' saat bertemu Presiden Prancis.

Baca Juga: Berkelahi dengan Denise Chariesta, Instagram Dewi Perssik Mendadak Hilang!

Tentu saja model itu harus menghadapi reaksi warganet karena dianggap tidak menghormati politisi dan kepala negara Menara Eifel tersebut.

Dikutip dari Ace Showbiz, kritikan itu disampaikan oleh warganet melalui unggahan yang diposting Justin Beiber. Dalam foto itu mereka tampak sedang berasa di kantor presiden mewah, Elysee Palace untuk menghadiri acara Fete de la Musique tahunan di Prancis.

Dalam jepretan tersebut, wanita cantik berusia 24 tahun itu terlihat memamerkan perutnya yang kencang dalam balutan gaun potongan telanjang LaQuan Smith dengan sepatu dari Femme Los Angeles dan kacamata hitam Linda Farrow.

Sementara itu, pelantun "Peaches" itu mengenakan setelan jas abu-abu dilengkapi dengan kemeja putih dan sepatu kets Nike berwarna biru.

Melihat pakaian Hailey tersebut, banyak kritikus negara Perancis turun ke kolom komentar unggahan Justin Beiber mengungkapkan kekecewaan mereka pada pakaiannya.

"Istri cantik tapi seharusnya berpakaian untuk acara itu," tulis seorang pengguna Instagram.

"Ini sangat keren, tapi saya mengalami masalah dengan pakaiannya," tambah warganet yang lain.

"Itu kostum terbaik yang bisa dikenakan istrimu? Kamu berpakaian sopan.." tambah akun lainnya.

Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US