The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bebas Wajib Militer, Lee Jong Suk Dikabarkan Bakal Main Drama Lagi!
Lee Jong Suk. (Instagram/@jongsuk0206)
Seleb

Bebas Wajib Militer, Lee Jong Suk Dikabarkan Bakal Main Drama Lagi!

Jumat, 23 April 2021 17:14 WIB 23 April 2021, 17:14 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Korea Lee Jong Suk telah bebas wajib militer pada Januari lalu. Setelah bebas dari wajib militer tentu saja membintangi drama baru menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Kabarnya, Lee Jong Suk akan kembali membintangi drama dalam aktu dekat. Menurut seorang sumber, dia bahkan sudah mendapat tawaran menjadi seorang pengacara di drama yang berjudul Big Mouth.

Hal itu sudah dibenarkan oleh agensi Lee Jong Suk, A-MAN. Pihak agensi Lee Jong Suk mengatakan bahwa saat ini artisnya tersebut sedang dalam pembacaan naskah.

 "Dia telah menerima tawaran untuk 'Big Mouth' dan sedang meninjaunya," demikian pernyataan A-MAN.

Big Mouth sendiri adalah drama yang mengikuti hal-hal aneh yang terjadi ketika seorang pengacara kelas tiga secara kebetulan menangani kasus pembunuhan dan menggali lebih dalam kebenaran yang tersembunyi.

Lee Jong Suk ditawari memerankan sosok Park Chang Ho, seorang pengacara yang tidak pernah sukses sejak awal dan akhirnya mencapai persentase kemenangan meski hanya 10 persen.

Park Chang Ho dijuluki sebagai pengacara bermulut besar karena banyak bicara tetapi tidak menunjukkan substansi. Dia  juga sangat tidak beruntung sehingga dia tidak mampu membayar sewa bulanan untuk kantornya secara tepat waktu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US