The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Giring Ungkap Alasan DO dari Kampus Paramadina: Demi Nidji
Giring dari PSI. (Instagram/@giring).
Seleb

Giring Ungkap Alasan DO dari Kampus Paramadina: Demi Nidji

Di video resminya.

Kamis, 30 Desember 2021 14:52 WIB 30 Desember 2021, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha mengungkapkan alasannya keluar atau drop out (DO) dari Universitas Paramadina. Hal itu ia beberkan dalam sebuah video pada akun Instagram resminya. 

Giring menjelaskan bahwa saat menempuh pendidikan di kampus itu, dirinya dihadapkan dengan dua pilihan. Kedua opsi yang harus diputuskannya itu adalah melanjutkan kuliah atau meniti karir di dunia musik. 

"Ternyata saya dihadapkan pada 2 pilihan. Melanjutkan kuliah atau melanjutkn karir di industri musik," ucap Giring dalam video itu yang dikutip Kamis (30/12/2021). 

Saat dihadapkan dengan dua pilihan itu, ia akhirnya memutuskan untuk membangun karir di dunia musik bersama dengan grup band Nidji. Ia mengaku karirnya di dunia musik merupakan salah satu impian yang ingin diwujudkannya. 

"Untuk membangun mimpi saya dalam musik bersama Nidji," katanya.

Baca Juga: Selamat! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irawan, Tanggal Pernikahan Jadi Maharnya

Selain itu, Giring juga mengaku saat itu tidak ingin merepotkan sang ibunda yang harus berjuang sendiri untuk menghidupkan keluarganya setelah ditinggalkan sang ayah sejak 1998. 

"Dan saya tidak mau merepotkan ibu saya yang single parent semenjak tahun 1998 ketika almarhum bapak meninggalkan kami sekeluarga. Begitulah saya yang harus menelan kenyataan pahit dan tidak punya banyak pilihan," ungkapnya. 

"Harus memilih kerja atau kuliah. Cita-cita saya sederhana waktu itu, saya ingin mandiri, tidak ingin merepotkan ibu saya, saya ingin ibu saya bahagia, dan ingin berangkat naik haji bersama ibu saya," tandas Giring.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Giring Ganesha (@giring)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Sarah Hutagaol
M Fadli

M Fadli

Editor
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US