The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Jelaskan Penggalangan Dana Gala Sky, Marissya Icha Siap Tempuh Bali-Jakarta
Marissya Icha. (Instagram/@marissyaicha)
Seleb

Demi Jelaskan Penggalangan Dana Gala Sky, Marissya Icha Siap Tempuh Bali-Jakarta

Penuhi panggilan Kemensos.

Kamis, 06 Januari 2022 09:53 WIB 06 Januari 2022, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha akan menjelaskan seputar penggalangan dana untuk rumah Gala Sky Ardiansyah pada Kementerian Sosial. Kuasa hukum Icha, Ahmad Ramzy, memastikan kliennya memenuhi panggilan ini dan akan terbang dari Bali ke Jakarta.

"Klien saya posisi lagi di Bali. Kami akan hadir dalam pemeriksaan tanggal 11 (Januari)," kata Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Rabu (5/1/2022).

Dia menjelaskan, pemeriksaan tersebut bersifat klarifikasi seputar penggalangan dana yang dituding tidak berizin. Dalam kesempatan tersebut, kata dia, akan terungkap apakah penggalangan dana yang dipersoalkan oleh Doddy Sudrajat tersebut memiliki izin atau tidak dari Kementerian Sosial.

Karena itu, Ahmad Ramzy enggan menanggapi kemungkinan untuk mengembalikan dana yang telah digalang untuk kepentingan anak pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut. Sebab ini masih bergantung pada adanya izin atau tidak, atas penggalangan dana yang dilakukan.

"Kita lihat nanti di Kementerian Sosial bagaimana prosesnya. Mengenai izin atau tidak, saya belum bisa sampaikan di sini," katanya.

"Kami akan sampaikan semua bukti-bukti, hal-hal yang berkaitan dengan panggilan kita di Kemensos. Klien saya datang ke Jakarta, insayaallah hari Sabtu," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US