The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disinggung Kiwil soal Taat pada Suami, Meggy: Ada Hati dan Nama Baik yang Harus Kujaga
Kiwil dan Meggy. (Instagram/@kiwilcomedy/@meggywulandari_real)
Seleb

Disinggung Kiwil soal Taat pada Suami, Meggy: Ada Hati dan Nama Baik yang Harus Kujaga

Diwawancara Feni Rose.

Sabtu, 16 Oktober 2021 15:35 WIB 16 Oktober 2021, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Dibalik videonya yang menjadi trending, komedian Kiwil mengakui alasan dirinya melakukan poligami adalah mencari pasangan yang taat. Ia bahkan menyinggung kedua mantan istrinya, Meggy Wulandari dan juga Rohimah.

Mengetahui dirinya disinggung dalam wawancara bersama Feni Rose tersebut, Meggy belakangan ini mengunggah sebuah video bersama dengan suami barunya.

Baca Juga: Jadi Trending, Ini Alasan Kiwil Analogikan Istri Banyak dengan Benda: Harus Punya Pilihan!

Dalam video itu, Meggy mengungkapkan jika dirinya tak akan mengambil pusing soal pernyataan Kiwil tersebut. Bukan tanpa sebab, lantaran ia masih menjaga hati dan nama baik keluarganya saat ini.

"Ada Hati dan nama baik yg hrs aku jaga Yaitu Suami ku yg aku cintai,perasaan semua anak2 ku dan keluarga kami????" tulis Meggy di keterangan video Reels yang ia unggah.

Selain menuliskan hal tersebut, Meggy juga mengungkapkan jika dirinya tak ingin menanamkan dendam pada mantan suaminya tersebut. Hal ini lantaran baginya dendam hanya akan membuat hidupnya tak tenang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meggy Wulandari (@meggywulandari_real)

Meggy bahkan menyebutkan jika rezeki orang-orang yang menyinggungnya serta menjelekkannya justru datang kepada dirinya.

"Hidup dgn dendam dan kebencian selamanya akan Fana seperti di gurun pasir yg tandus. Dan selama itu pula rezeki dia akan lari mengalir ke org yg slalu dia benci dgn hasadnya yaitu ke sayaaa apapun itu krn ALLAH maha tau dan maha melindungi??????" tambah Meggy.

Sebelumnya, Kiwil sempat menyentil dan menyebut nama Meggy dalam pengakuannya untuk melakukan poligami. Ia bahkan menyebut jika dirinya tidak seperti yang ditudingkan oleh Meggy akan tanggung jawabnya selama menikah 17 tahun.

"Suami mana yang lu gilak lu gue 17 tahun menikah sama Meggy dan gue dibilang gue suami yang ngga bertanggung jawab, nggak ngasi apapa. Gilak loe masa dari awal pernikahan ngga ngasi apa-apa," sebut Kiwil.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US