The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mommy ASF Bongkar Cerita Asli di Novel 'Layangan Putus': Mendua karena Poligami
Mommy ASF. (Instagram/ecaprasetya)
Seleb

Mommy ASF Bongkar Cerita Asli di Novel 'Layangan Putus': Mendua karena Poligami

Tidak ada perselingkuhan.

Sabtu, 22 Januari 2022 20:47 WIB 22 Januari 2022, 20:47 WIB

INDOZONE.ID - Mommy ASF, penulis novel 'Layangan Putus' mengungkap cerita asli yang ada di novel dan yang ditayangkan di serial. Dia menyampaikan bahwa cerita yang ditulisnya dengan di serial berbeda. 

Wanita yang dikenal bernama Eca Prasetya itu mengungkap bahwa di serial 'Layangan Putus' lebih mengangkat tentang perselingkuhan. Sedangkan di novelnya sendiri tidak ada cerita perselingkuhan. 

Hal itu diungkap Eca melalui video wawancaranya dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang diunggah di kanal YouTube AH, Sabtu (22/1/2022).

"Kalau untuk yang di buku sendiri essentialnya sama yang di serial itu menduanya. Tapi kalau yang di serial lebih diangkat dan lebih kental sama perselingkuhan. Sedangkan di novelnya gak ada perselingkuhan," ungkap wanita yang berprofesi sebagai dokter hewan tersebut. 

Eca menyebut, di buku yang ditulisnya itu menceritakan mengenai seorang suami yang mendua karena poligami

"Mendua tapi karena poligami," sambung Eca. 

Baca juga: Impian Mommy ASF 'Kinan Layangan Putus' ke Cappadocia Terwujud, Netizen Ikut Bahagia

Lebih lanjut, Eca menyampaikan kalau di novel 'Layangan Putus'  itu juga tidak ada kalimat yang menyalahkan mengenai hukum poligami dalam Islam. 

Di buku itu hanya menceritakan mengenai kisah Kinan yang menjalani kehidupan tersebut.

"Di sini pun tidak ada satu diksi yang menyalahkan syariat untuk poligami. Jadi cuma perjalanan si Kinan aja untuk menjalani itu," sambung Eca.

Seperti yang diketahui, serial 'Layangan Putus' merupakan serial garapan MD Entertainment bertemakan drama keluarga yang berkutat tentang dunia perselingkuhan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US