The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ribut dengan Kakak Kandung, Marissya Icha Minta Maaf: Jadi Banyak Toxic
Marissya Icha meminta maaf karena ribut dengan kakaknya. (Instagram@marissyaichareal)
Seleb

Ribut dengan Kakak Kandung, Marissya Icha Minta Maaf: Jadi Banyak Toxic

Jumat, 24 Juni 2022 09:21 WIB 24 Juni 2022, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha meminta maaf atas pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan sang kakak, Irene Bermawi. Dia pun meminta netizen untuk tidak menghujat orang tuanya. 

Permintaan maaf Icha disampaikan karena persoalan keluarganya telah menjadi konsumsi publik, hingga menjadi sorotan di media massa dan media sosial. Icha pun mengunggah story di akun Instagramnya, untuk mengklarifikasi pernyataan Irene yang dinilainya telah menghina dan memfitnah ibu mereka.

"Maaf jika banyak berita-berita toxic dan ga bisa jadi ceminan yang baik," kata Icha dikutip Jumat (24/6/2022).

Icha mengaku telah berusaha agar persoalan tersebut tidak mencuat ke publik. Dia menekankan, persoalan yang terjadi antara dirinya dan sang kakak, bukanlah disebabkan oleh orang tua mereka.

Menurut Icha, Irene yang kerap mengunggah pernyataan di akun Instagramnya, telah membuat netizen memberikan penilaian negatif terhadap ibunya. Padahal, Icha memastikan ibunya telah memberikan yang terbaik, termasuk doa-doa luar biasa untuk anak-anaknya.

"Tidak ada orang tua yang mau gagal mendidik anaknya. Mohon jangan mem-bully kedua orang tuaku, karena postingan dia yang menggiring orang tuaku yang seolah tidak baik," kata Icha menerangkan.

"Mereka sudah memberikan yang terbaik dan doa yang cukup luar biasa untuk anak-anaknya, dan membesarkan kamu cukup banyak perjuangan yang luar biasa," Icha menambahkan.

Sang selebgram juga menyampaikan bahwa dirinya menerima peristiwa tersebut sebagai ujian yang harus dilewati dalam kehidupan. Meski demikian, Icha meminta doa agar dapat melalui ujian tersebut dengan ikhlas.

Sebelumnya, Icha memperlihatkan chat Irene yang menyebut orang tua mereka munafik. Chat tersebut merupakan percakapan Irene dengan ibunya.

"Munafik lo Erni! Gue gak mau punya keluarga kaya kalian. Gue gak punya bapak kayak Dedi dan ibu kayak Erni yang munafik," begitu penggalan chat WhatsApp Irene ke ibunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US