The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alami Kekerasan Fisik hingga Dicaci Maki, ART Ini Polisikan Desiree Tarigan dan Bams
Kiri: ART yang laporkan Desiree Tarigan dan Bams. (YouTube/) / Kanan: Bams dan Desire Tarigan. (Instagram/@bams_1606)
Seleb

Alami Kekerasan Fisik hingga Dicaci Maki, ART Ini Polisikan Desiree Tarigan dan Bams

Kamis, 08 April 2021 16:15 WIB 08 April 2021, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan terus berlanjut. Setelah sebelumnya keduanya sempat menepis isu miring soal diusir dari rumah hingga isu perselingkuhan, kini muncul lagi konflik baru.

Seorang ART bernama Irni yang bekerja di rumah Desiree baru-baru ini membuat laporan ke Polda Metro Jaya usai mengaku mengalami kekerasan hingga mendapat perlakuan tak menyenangkan dari keluarga Desiree.

Bukan hanya Desiree, Irni dalam surat laporannya seperti dilihat di Instagram @lambe_turah, juga ikut melaporkan tiga orang lainnya, yaitu Vino, Prianka Reguna Bukit dan Bambang Reguna Bukit alias Bams Samsons.

Irni membuat laporan itu ke Polda Metro Jaya pada Rabu (7/4/2021) dengan nomor perkara TBL/1839/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ. Dalam suratnya, Irni melaporkan Desiree dan anaknya terkait kasus perampasan kemerdekaan orang lain dan/atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin.

"Seorang wanita yang mengaku asisten rumah tangga Desiree Tarigan membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya. Ia mempolisikan Desiree Tarigan hingga anaknya, Bams, atas kasus dugaan merampas kemerdekaan orang lain," keterangan dalam unggahan tersebut seperti dilihat INDOZONE.

Sementara itu, dalam unggahan video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Irni mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Desiree. Irni menjelaskan bahwa HP-nya dirampas oleh orang Desiree.

Tak hanya itu, Irni pun mendapat kekerasan dalam bentuk verbal berupa caci maki dan dirinya dituding jadi perusak rumah tangga.

"Pada saat itu, HP saya disita sama orang itu. Saya dicaci maki sama orang tersebut. Sampai aku dituding merusak rumah tangganya. Saya tidak diperbolehkan untuk keluar dari rumah. Saya di dalam kamar pun diawasin terus sama orang itu. Mau masuk kamar pun saya harus minta izin sama orang itu inisial N sama S," jelas Irni.

Tak berhenti sampai disitu, Irni yang mengenakan jaket hitam membeberkan bentuk kekerasan fisik yang diterimanya, yaitu matanya dicolok ketika berbicara.

"Pada saat itu, orangnya ngomong sampai mataku dicolok-colok. Mataku dicolok-colok, sampai dia ngatain aku gila, apalah segala macam," tambahnya.

Irni menambahkan, terlapor menyita HP-nya untuk melihat chatting dari seseorang dengan inisial M. Irni dituding oleh Desiree memata-matai dirinya.

"Mau lihat chattingnya inisialnya M, yang suka telponan," jelasnya.

Selain itu juga, Irni mengatakan bahwa dirinya sempat disekap selama satu hari. Pernah suatu hari kata Irni, dirinya dikatain binatang oleh orang berinisial D.

"Tanggal 24 Februari sampai 25 Februari (disekap). Tanggal 25 pagi, saya dikatain binatang sama orangnya D. Terus saya diancam mau dibawa ke penjara," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US