The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agnez Mo Kritik Orang yang Tak Mau Ditest Karena Sehat "Egois & Tak Bertanggung Jawab"
Agnez Mo (Instagram/ agnezmo)
Seleb

Agnez Mo Kritik Orang yang Tak Mau Ditest Karena Sehat "Egois & Tak Bertanggung Jawab"

Rabu, 13 Januari 2021 21:04 WIB 13 Januari 2021, 21:04 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Internasional berdarah Indonesia Agnes Monica, mengkritik orang-orang yang tidak ingin ditest PCR/swab COVID-19 karena alasan sehat.

Penyanyi yang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo itu menyebut orang yang tidak ingin ditest itu egois dan tidak bertanggung jawab.

Hal itu disampaikan Agnez Mo pada unggahan story di Instagram pribadinya pada Rabu (13/1/21), yang menuliskan bahwa orang yang kesehariannya atau akan bertemu dengan banyak orang harus bertanggung jawab untuk melakukan test PCR/ swab untuk mengetahui positif atau negatif COVID-19.

"Just a reminder, guys, kalo kalian ketemu banyak orang, tolong bertanggung jawab untuk test. Bukannya malah menolak untuk test (apalagi kalo test nya kita yang kasi/biayain)," tulis Agnez Mo pada unggahan storynya, seperti dikutip Indozone pada Rabu (13/1/21).

Agnez menyebut bahwa test yang dilakukannya tidak hanya bermanfaat untuk melindungi diri sendiri, namun hal itu untuk melindungi orang lain.

"Jaman sekarang ini bukan cuma untuk melindungi diri kalian sendiri, tapi juga untuk ngelindungi orang lain," tulisnya.

Agnez menyebut bahwa orang-orang yang tidak ingin ditest karena merasa sudah sehat, adalah orang yang egois dan tidak bertanggung jawab.

"Orang-orang yg menolak untuk test cuma karna 'oh saya yakin saya ga papa kok, saya sehat dan gak sakit' is simply super selfish, egois dan gak bertanggung jawab," tulisnya.

Agnez menyebut geleng kepala akan keegoisan orang-orang tersebut padahal sudah banyak sekali orang yang terpapar COVID-19.

"Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar karena Covid, korba-korban berjatuhan, masih ada aja orang yang segitu egoisnya gak mau test cuma karena mikirin maunya diri sendiri," tulis Agnez.
 

Agnez Mo kritik orang yang tak ingin ditest
Instagram/ agnezmo

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US