The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nora Alexandra Kaget Hasil Rapid Test Jerinx Non Reaktif, Padahal Tak Pernah Pakai Masker
Nora Alenxandra dan Jerinx SID. (Instagram/@ncdpapl)
Seleb

Nora Alexandra Kaget Hasil Rapid Test Jerinx Non Reaktif, Padahal Tak Pernah Pakai Masker

Kamis, 13 Agustus 2020 12:21 WIB 13 Agustus 2020, 12:21 WIB

INDOZONE.ID - Penetapan status tersangka dan penahanan Jerinx SID masih jadi topik hangat perbincangan publik hingga saat ini. Bahkan tagar #BebaskanJRXsid sempat menggema di Twitter hingga jadi trending topic.

Sang istri, Nora Alexandra dalam akun Instagram-nya menyampaikan ada sebuah petisi berjudul "Bebaskan Jerinx dan Tahan Kacung Penilep Uang Rakyat!".

Sama halnya seperti di Twiiter, petisi yang sudah ditanda tangani ribuan orang itu pun, dibanjiri komentar ketidaksetujuan netizen atas penahanan Jerinx.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

Sementara itu, Nora dalam akun Instagram-nya sempat mencurahkan isi hatinya ketika sang suami resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Rabu (12/8/2020), Nora menuliskan kalimat manis untuk Jerinx. Dalam unggahannya, Nora mengatakan bahwa ia tak akan meninggalkan Jerinx. Dia pun meminta agar Jerinx tak mengkhawatirkan kondisinya.

"Love you, jangan khawatirkan aku diluar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini @jrxsid #bebaskanjrxsid," tulis Nora dalam Instagram.

"Kelak nanti saat kamu sudah diluar, ada berbagai cerita dari dalam sana, semangat, aku disini gak akan pergi, jangan khawatirkan aku, kamu harus kuat!!!!" sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

Dalam unggahannya yang lain, Nora mengungkapkan rasa bangganya kepada Jerinx, karena hasil rapid test Covid-19 non reaktif. Padahal kata Nora, Jerinx sering bertemu dan bersalaman dengan orang-orang.

"Selamat pagi sayang, aku bangga dengamu, aku tahu kamu sering bertemu orang baru di @twice_bar, kamu flu, demam, batuk dll, tetapi yg buat aku tercengang, imunmu kuat, ketika di cek CV19, NON REAKTIF," tulis Nora.

Lewat unggahan empat jam lalu itu, Nora menceritakan kebiasaan dirinya yang menyiapkan sarapan untuk Jerinx.

"Pagi ini biasanya aku selalu siapin kamu makan entah nasi kuning, teh dll. Jangan takut aku meninggalkan kamu ya sayang, aku tetap disini, mungkin kalau aku mati baru aku meninggalkan kamu selamanya. You my Hero," tulis Nora.

"Yang membenci suami saya silakan tertawa, saya lebih tahu dia daripada kalian," tambahnya.

Nora Alenxandra
Unggahan Nora Alenxandra untuk Jerinx SID. (Instagram/@ncdpapl)

Dalam Insta Story-nya, Nora mengungkapkan bahwa ia mencoba untuk tak terlihat sedih dan nangis saat Jerinx ditahan. Nora yang selalu mendampingi Jerinx mengatakan bahwa ia ingin melihat sang suami kuat.

"Saya tidak mau memperlihatkan sedih/berlinang air mata saat tadi di depan suami saya, saya mau dia kuat, sebab dia selalu memikirkan saya, dia tau saya manja sekali dengan dia, apa-apa selalu dia siapkan untuk saya, tapi saat saya sudah pulang, air mata saya tak bisa dibendung, Nora kamu berhak menangis, suami saya biasa bersama saya, sekarang harus jauh," tulis Nora di Insta Story-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US