The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nia Daniaty Tak Pernah Jenguk Olivia Nathania Usai Ditahan karena Kasus Penipuan CPNS
Nia Daniaty dan Olivia Nathania. (Instagram/niadaniatynew)
Seleb

Nia Daniaty Tak Pernah Jenguk Olivia Nathania Usai Ditahan karena Kasus Penipuan CPNS

Pandemi Covid-19.

Selasa, 15 Februari 2022 09:40 WIB 15 Februari 2022, 09:40 WIB

INDOZONE.ID - Kuasa hukum Olivia Nathania, Susanti Agustina, menyampaikan bahwa Nia Daniaty belum pernah menjenguk putrinya sejak menjadi tahanan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. 

"Belum, ibunya juga gak bisa (jenguk Olivia). Enggak ada yang bisa jenguk Oliv," kata Susanti saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022).

Baca juga: Asyik Makan dan Minum saat Sidang, Olivia Nathania Ciut Usai Disemprot Hakim

Susanti juga menyampaikan, pelantun lagu 'Gelas-Gelas Kaca' itu sangat prihatin dengan kondisi putrinya yang terpaksa ditahan lantaran terjerat kasus dugaan penipuan CPNS

Lebih lanjut, Susanti mengatakan bahwa mereka juga kesulitan untuk menjumpai wanita yang kerap disapa Oi itu. Hal itu dikarenakan pandemi Covid-19 varian Omicron yang saat ini kembali melonjak. 

"Mau minta tanda tangan aja enggak bisa masuk. Harus ada izin dari jaksa yang harus ikut hadir di sana," sambungnya. 

Sebelumnya, Olivia dan suaminya, Rafly Novianto Tilaar, dilaporkan ke pihak berwajib terkait dengan penipuan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada akhir September 2021 lalu.

Putri Nia Daniaty ini diduga telah melakukan penipuan terhadap sebanyak 225 orang. Oi, sapaan akrab Olivia, kabarnya sudah menjalankan praktik ini sejak dua tahun yang lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US