The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Valentine Tanpa Istri, Pesan Pilu Jerinx ke Nora Alexandra: Sorry My Baby, Papa Minta Maaf
Terdakwa yang juga musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx SID berjalan menuju ruang sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Seleb

Valentine Tanpa Istri, Pesan Pilu Jerinx ke Nora Alexandra: Sorry My Baby, Papa Minta Maaf

Banyak bikin masalah.

Senin, 14 Februari 2022 13:01 WIB 14 Februari 2022, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Musikus I Gde Ari Astina alias Jerinx harus melewati momen valentine seorang diri di balik jeruji besi, karena kasus dugaan pengancaman dengan kekerasan yang menjeratnya. Dia mengaku sedih karena harus berjauhan dengan sang istri, Nora Alexandra.

"Valentine ini saya agak sedih, karena jauh dari istri," kata Jerinx di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin (14/2/2022).

Dia pun menyampaikan permintaan maaf kepada istrinya, karena tak bisa mengungkapkan kasih sayangnya pada perempuan berusia 27 tahun tersebut. Jerinx harus mendekam di rumah tahanan selama proses persidangan dalam kasus yang dilaporkan pegiat media sosial, Adam Deni.

"I'm sorry my baby, Madam Vlaminora, Papa minta maaf," kata Jerinx.

Selain karena tak dapat berada di samping istrinya di hari Valentine, permintaan maaf Jerinx disampaikan karena ia mengaku telah menyusahkan Nora Alexandra. Drummer grup band Superman Is Dead (SID) itu mengatakan, dirinya kerap membuat masalah sehingga menyulitkan istrinya.

"Saya banyak bikin masalah untuk dia," ucap Jerinx.

Hari ini Jerinx akan kembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman dengan kekerasan di ruang sidang Kusuma Atmadja 4, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sidang masih mengagendakan pemeriksaan saksi ahli. Kali ini, saksi yang dihadirkan adalah ahli digital forensik dan ahli filsafat hukum.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US