The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Rachel Vennya dan Niko Ternyata Sudah Lama Pisah Ranjang Sebelum Resmi Cerai
Kiri: Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya). Kanan: Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)
Seleb

Terungkap! Rachel Vennya dan Niko Ternyata Sudah Lama Pisah Ranjang Sebelum Resmi Cerai

Selasa, 27 April 2021 14:21 WIB 27 April 2021, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru selebgram cantik Rachel Vennya blak-blakan tentang hidupnya, yang diungkapnya ketika melakukan sesi tanya jawab di kanal YouTube pribadinya.

Kala itu, ada seorang netizen yang bertanya apakah tak ada kemungkinan Rachel rujuk dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim?

"Apa nggak ada kemungkinan balik ke Mas Niko lagi," tanya seorang netizen seperti dilihat INDOZONE.

Mendapatkan pertanyaan seperti ini, Rachel kemudian menjawab bahwa dirinya dengan Niko kini berhubungan baik meskipun sempat debat dan perang dingin. Namun, kondisi itu berhasil mereka lewati hingga kini mereka fokus untuk mengurus anak.

"Guys aku sama Niko nggak berantem sekarang, mungkin kita emang sempat debat dan perang dingin, tapi itu semua udah lewat karena kita sekarang pentingnya ke anak-anak," jawab Rachel.

Melalui video itu juga, Rachel memberikan pengakuan mengejutkan bahwa sebelum dirinya resmi bercerai dengan Niko, mereka sudah lama pisah ranjang.

"Dan kalo misalkan kalian mikirnya aku bakal balikan atau rujuk, percaya deh aku tuh sama Niko sudah dari tahun berapa udah memperbaiki banyak hal," jeleasnya.

Rachel mengakui, mungkin berat bagi sebagian orang yang sudah mengikutinya sejak awal ketika harus melihat kenyataan bahwa dia sudah tak lagi bersama dengan Niko.

Namun, Rachel menegaskan bahwa hubungannya dengan Niko sudah tak sehat lagi dan jika terus dilanjut akan menyakiti satu sama lain.

"Emang kenyataannya kayak gitu, kita harus move on. Jadi aku ama Niko udah nggak menyakiti satu sama lain. Karena menurut aku hubungan aku sama Niko itu udah gak sehat, jadi kalo diterusin itu sama aja menyakiti satu sama lain," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US