The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut Selingkuhan Suami Medina Zein, Zania Lagi Tunggu Ijab Kabul: Bismillah Tahun Ini
Zania, perempuan yang dituding selingkuhan Lukman Azhari oleh Medina Zein. (TikTok/@zaniaaa23)
Seleb

Disebut Selingkuhan Suami Medina Zein, Zania Lagi Tunggu Ijab Kabul: Bismillah Tahun Ini

Selasa, 26 April 2022 16:01 WIB 26 April 2022, 16:01 WIB

INDOZONE.ID - Zania, perempuan yang disebut Medina Zein sebagai selingkuhan suaminya, Lukman Azhari, sedang menanti ucapan ijab kabul. Hal ini terungkap dari video TikTok yang dia unggah pada Selasa, (12/4/2022) lalu.

Dalam video tersebut, Zania yang tampak mengenakan jumpsuit berwarna biru, berjalan dengan gaya candid menuju kamera. Ia lalu berputar dan melompat sambil tersenyum.

"Salah satu hal yang paling bahagia yang saya nantikan sampai saat ini adalah mendengarkan ijab kabul kamu. Bismillah tahun ini," bunyi sound video tersebut, dikutip Selasa (26/4/2022).

Video berdurasi 10 detik itu pun ramai dikomentari netizen. Namun saat ada yang mempertanyakan apakah Zania akan menikah dengan Lukman Azhari, perempuan itu membantahnya.

"Bukan sama Lukman Azhari kan mba?" kata pemilik akun @suk***

"Oh, jelas bukan banget dong," balas Zania.

"Lah, jadi mbak? Klarifikasi dong, jadi pada paham," ujar @lailafit*** menimpali.

Warganet lainnya berpesan pada Zania agar dia mendekati pria berstatus single, bukan lelaki yang sudah beristri. Ada pula yang memuji wajah Zania yang dinilai cantik.

Foto dan video Zania diunggah di akun Instagram Medina Zein. Selebgram sekaligus pengusaha itu menyebut Zania sebagai perempuan yang menjalin kekasih dengan suaminya, Lukman Azhari. Medina Zein pun telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat, pada Senin (25/4/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US