The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inul Daratista Ingatkan Fans Sewajarnya Idolakan Artis: Bisa Dimanfaatin Buat Memperkaya
Inul Daratista ingatkan penggemar sewajarnya idolakan artis (Instagram/inul.d)
Seleb

Inul Daratista Ingatkan Fans Sewajarnya Idolakan Artis: Bisa Dimanfaatin Buat Memperkaya

Rabu, 22 September 2021 20:20 WIB 22 September 2021, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi dangdut Inul Daratista mendadak membuat postingan yang mengingatkan ke para penggemar agar sewajarnya mengidolakan para idolanya.

Inul menyinggung soal penggemar yang terlalu mengidolakan artis secara berlebihan sampai membenarkan kesalahan-kesalahan yang dibuat idolanya. 

"Orang klo sdh nge Fans, atau org klo sdh seneng… bisa keblinger. biarkata dia melakukan kesalahan… atau jelek atau apapun yg dilakukan bagi mata org bener itu salah … yo tetep di belain aje namanya juga demen," tulis Inul dalam keterangan unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Rabu (22/9/2021).

Inul juga mengungkap bahwa saat ini banyak artis yang memanfaatkan kekuatan fans untuk memperkaya dirinya, namun para fans banyak yang tidak menyadari hal tersebut. 

"Apalagi jaman sekarang kekuatan netizen atau Fans base besar, bisa di manfaatin buat memperkaya /dimanfaatkan… sayangnya yg nge Fans kdg ga sadar dia dimanfaatkan situasi dan momen idolanya," tulisnya. 

Ia pun mengingatkan kepada para penggemar agar tidak berlebihan saat mengidolakan artis kesukaannya dan cukup sewajarnya saja.

"Jd nge Fans lah pd idola kalian yg wajar2 aja,tdk perlu sampe salah / keburukannya pun dianggap ttp bener," tulisnya. 

Tak diketahui siapa yang dimaksud Inul dari tulisannya tersebut. Namun yang pasti unggahan itu menuai beragam komentar pro kontra dari para netizen yang setuju dan tidak setuju dengan pernyataan Inul.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US