The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Muncul Petisi 'Keadilan untuk Laura, Berikan Gaga Muhammad Hukuman Berat'
Laura Anna (Instagram/@edlnlaura)
Seleb

Muncul Petisi 'Keadilan untuk Laura, Berikan Gaga Muhammad Hukuman Berat'

Tuntut keadilan.

Selasa, 25 Januari 2022 14:45 WIB 25 Januari 2022, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Muncul sebuah petisi yang diperuntukkan untuk Edelenyi Laura Anna, atau yang akrab disapa Laura Anna. Petisi tersebut berkaitan dengan hukuman Gaga Muhammad.

Petisi itu diberi judul "Keadilan untuk Laura. Berikan Gaga Hukuman Berat". Petisi yang dibuat oleh penasehat hukum Laura, Sealisyah ini telah ditandatangani lebih dari 22 ribu orang.

Berdasarkan pantuan Indozone dari laman change.org, terurai penjelasan terkait dengan perjuangan Laura dan bagaimana perlakuan Gaga Muhammad pasca kecelakaan di Desember 2019 silam.

"Kasus ini sempat lama terhenti, karena kami sudah cukup 'habis-habisan' untuk biaya pengobatan Almh. Laura pada awal masa itu dan fokus kami adalah mengurus Laura, dengan harapan pula ada itikad baik dari Pihak Gaga dan Keluarganya," keterangan di awal petisi, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Gaga Muhammad Bakal Ajukan Banding Usai Divonis 4,5 Tahun Penjara

Tertera penjelasan jika pihak keluarga hanya mengingingkan keadilan, sama seperti apa yang diharapkan Laura semasa hidup.

"Tidak ada satupun dari keinginan Almh. Laura untuk mengampuni Gaga. Bagi Almh. Laura yang terpenting saat ini hanya keadilan, keadilan, dankeadilan," terangnya.

Petisi keadilan Laura Anna tuntut Gaga diberi hukuman berat
Petisi keadilan Laura Anna tuntut Gaga diberi hukuman berat (change.org)

Oleh sebab itu, pihak keluarga berharap Gaga Muhammad diberikan hukuman yang seberat-beratnya, meskipun hal itu tak dapat mengembalikan Laura.

Beragam komentar tak sedap ditinggalkan netizen di kolom kometar petisi ini. Mereka setuju jika Gaga diberikan hukuman seberat-beratnya.

"Gaga pantas dapat hukuman, kalau bisa di tambahin lagi masa kurungannya," cibir seorang penandatangan.

"Gaga layak mendapat hukuman seberat berat nya," kata netizen lain.

"Gaga pantas di hukum seberat2 nya!!! Gaga kamu jahat!!!!," sambung netizen lainnya.

Sementara itu, Gaga Muhammad atau Gaung Sabda Alam Muhammad divonis 4,5 tahun penjara dan denda Rp10 juta, terkait insiden kecelakaan di tahun 2019 yang menyebabkan Laura Anna lumpuh, hingga akhirnya meninggal duni pada 15 Desember 2021 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US