The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ke Psikolog hingga Ustaz usai Cerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina: Mungkin Gue Trauma
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarannya. (Instagram@kalinaocktaranny)
Seleb

Ke Psikolog hingga Ustaz usai Cerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina: Mungkin Gue Trauma

Introspeksi diri.

Minggu, 16 Januari 2022 21:05 WIB 16 Januari 2022, 21:05 WIB

INDOZONE.ID - Kalina Ocktaranny mengungkapkan kesedihannya karena bercerai dengan Vicky Prasetyo. Dia mengaku sempat berkonsultasi ke sejumlah pihak terkait persoalan yang dihadapinya.

"Gue coba introspeksi diri, dan gue introspeksi bukan cuma ngomong sendiri, I'm going to professional. Gue ke psikolog, ustaz," kata Kalina dalam Channel YouTube Melaney Ricardo yang dilihat Indozone, Minggu (16/1/2022).

Dia menjelaskan kedatangannya ke sejumlah pihak yang dianggap profesional di bidangnya masing-masing tersebut, dilakukan untuk mencari tahu persoalan yang dia hadapi. Dia berusaha mengungkap akar masalah yang dihadapinya dari sudut pandang orang luar yang mengerti bidang masing-masing.

"Gue mencari tahu bahwa kesalahan bukan ke orang lain, gue bukan menunjuk orang lain, tapi gue juga menunjuk diri sendiri," katanya menjelaskan. 

Kalina mengatakan, setelah perceraiannya dengan Vicky, dia belum menginginkan hubungan yang serius. Meski harus menjalani kehidupannya sendiri, dia mengaku tetap bahagia karena memiliki banyak orang yang menyayanginya.

"If there's some one yang datang ke hidup gue saat ini, gue akan jujur, gue lagi enggak bisa dengan serious commitment, mungkin karena gue trauma," ucapnya.

Di Channel YouTube pribadinya, Kalina memastikan dirinya telah bercerai dengan Vicky. Dia bahkan menyebut perceraiannya telah resmi terjadi pada 10 Januari 2022.

Namun di sisi lain, Vicky menyebut dirinya belum mengeluarkan talak cerai kepada Kalina. Hal itu disampaikan Vicky pada 14 Januari 2022.

"Dari aku belum ada talak, tapi kalau Kalina ber-statement, ya sudah lah," kata Vicky.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US