The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mayang dan Chika Sampai Malu Bertemu Teman Gegara Kena Hujat
Mayang dan Chika malu bertemu teman gegara dihujat (Instagram/@puput_soedrajat)
Seleb

Mayang dan Chika Sampai Malu Bertemu Teman Gegara Kena Hujat

Nggak kuat.

Senin, 03 Januari 2022 09:38 WIB 03 Januari 2022, 09:38 WIB

INDOZONE.ID - Selain Doddy Sudrajat, nama adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika juga tak luput dari sorotan khalayak. Terlebih saat keduanya menyanyikan lagu "Kemarin" tak lama dari kepergian sang kakak.

Hal ini membuat keduanya panen cibiran dan hujatan. Kolom komentar unggahan musik video Mayang dan Chika ramai dengan komentar-komentar tak sedap.

Rupanya, hujatan tersebut membuat keduanya sampai malu untuk bertemu dengan teman-temannya. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Ageng Kiwi selaku pencipta lagu yang juga terlibat dalam proyek Mayang dan Chika.

Ageng menceritakan, komentar miring dari netizen itu membuat Mayang dan Chika lebih memilih untuk di kamar. Mereka mengaku tak kuat dengan hujatan-hujatan tersebut.

"Kemaren aja mereka sempat nggak mau ketemu sama teman-teman semuanya, banyak cenderung aku di kamar aja deh, kayaknya aku nggak kuat deh, kan kasihan," ujar Ageng seperti dilihat Indozone di kanal YouTube Mop Channel, Senin (3/1/2021)

Baca juga: Ifan Seventeen Mendadak Bahas Kesuksesan Lagu, Netizen Sentil Mayang Adik Vanessa Angel

Melihat hal ini, Ageng mencoba untuk memberikan dukungan pada Mayang dan Chika, karena di usianya yang masih muda keduanya sudah mendapat cibiran-cibiran pedas.

"Intinya saya mensupport benar-benar, karena apa? Anak sekecil Chika dan Mayang dengan hujatan yang sangat luar biasa itu mereka down loh, jangan salah," lanjutnya.

"Saya lebih cenderung memberikan support, memberikan dukungan kepada bocil-bocil ini (Mayang dan Chika) yang notabenenya penuh dengan hujatan, penuh dengan makian, cacian," pungkasnya.

Ageng sendiri mengaku merinding saat melihat komentar-komentar tak sedap yang tertuju pada Mayang dan Chika. Padahal dirinya tak ada memihak sebuah keluarga, yang dalam hal ini adalah keluarga Doddy dan H. Faisal.

"Aku aja ngelihatnya merinding, saya nggak ngapa-ngapain, nggak terlibat di antara dua kubu antara pak Doddy dan pak Faisal, saya hanya membantu dan mensupport Mayang, tapi saya juga kena imbasnya, tapi buat saya nggak ada masalah," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US