The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Seorang  Istri, Nikita Willy Ngeluh Karena Suami Minta Ini di Bulan Ramadhan, Waduh!
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Seleb

Jadi Seorang Istri, Nikita Willy Ngeluh Karena Suami Minta Ini di Bulan Ramadhan, Waduh!

Kamis, 22 April 2021 18:03 WIB 22 April 2021, 18:03 WIB

INDOZONE.ID - Selebritas Nikita Willy merasakan beberapa perbedaan yang signifikan menjalani bulan Ramadhan lantaran kini dirinya yang sudah menjadi seorang istri.

Seperti para istri pada umumnya, Nikita Willy selalu melayani suaminya untuk memenuhi hak dan kewajibannya sebagai seorang istri. Namun, menjalani puasa sebagai seorang istri, justru membuat Nikita Willy mengeluh lantaran suaminya meminta hal yang tak biasa.

Baca Juga: Asri Welas Panik Anak Balitanya Kecebur Kolam Renang, Langsung Dilarikan ke RS

Melalui kanal YouTube The Sungkar Family, Nikita membeberkan kerepotan yang harus dijalaninya di Ramadhan kali ini. Nikita Willy rupanya tak terbiasa makan sahur di bulan Ramadhan. Ia pun iseng menanyakan suaminya untuk dimasakkan makanan apa.

"Gue kayak kemarin iseng 'Kamu sahur nggak sih?'. Soalnya gue jarang sahur, gue kayak bangun minum air putih, tidur lagi sampai salat Subuh," ujar Nikita Willy.

Rupanya jawaban Indra Priawan diluar apa yang diharapkan Nikita Willy. Sang suami meminta harus makan sahur di bulan Ramadan untuk menjalankan ibadah puasa.

"Karena gue males makan blablabla, terus aku berharap 'Nggak, aku nggak sahur' tapi ternyata 'Iya aku sahur, aku makannya ini ini…' gitu," tambah Nikita Willy.

Mendengar jawaban suaminya, Nikita langsung mendadak ngeluh lantaran ia harus bangun lebih dulu untuk menyiapkan makanan yang diinginkan suaminya.

"Dan oh my God jadi gua harus menyiapkan itu, gua harus bangun lebih dulu dari lo untuk nyiapin itu. Dan itu kayak tugas baru di hidup gue," lanjut Nikita Willy.

Shireen Sungkar sebagai presenter kanal YouTube itu pun menimpal jawaban Nikita dnegan tertawa bahagia.

"Tapi itu menyenangkan kok," tutup Shireen Sungkar.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US