The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebelum Kembali ke USA, Pangeran Harry Sempat Ngobrol Tatap Muka dengan Pangeran Charles
Pangeran Charles dan Pangeran Harry. (WENN)
Seleb

Sebelum Kembali ke USA, Pangeran Harry Sempat Ngobrol Tatap Muka dengan Pangeran Charles

Senin, 19 April 2021 13:46 WIB 19 April 2021, 13:46 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran Harry tampaknya tidak akan terlalu lama berada di Inggris. Menurut sebuah laporan baru, Duke of Sussex, yang saat ini berada di London untuk pemakaman kakeknya Pangeran Philip, diperkirakan akan kembali ke Amerika Serikat pada Senin (19/04/20201).

Laporan itu juga mengklaim bahwa Pangeran Harry melakukan obrolan tatap muka dengan ayahnya, Pangeran Charles pada Minggu (18/04/2021).

Baca Juga: Selamat! Siti Nurhaliza Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Dilansir dari Ace Showbiz, pembicaraan intim itu terjadi setelah Pangeran Harry tampak berdamai dengan kakaknya, Pangeran William. Hal itu terlihat ketika mereka pergi bersama untuk acara pemakaman Pangeran Philip di Kapel St George.

Kedua putra Pangeran Charles terlihat berbicara satu sama lain setelah pemakaman kakek mereka. Menurut laporan sebelumnya, Harry terlihat akrab dengan Kate Middleton saat mereka berjalan ke luar kapel.

Setelah Duchess of Cambridge meninggalkan acara, Pangeran Harry terlihat jalan berdampingan dengan Pangeran William saat mereka kembali ke Kastil Windsor. Keduanya pun terlibat obrolan kecil selama berjalan.

Selama berada di negara asalnya, Pangeran Harry menginap di Frogmore Cottage, rumah yang diberikan oleh Ratu Elizabeth II kepadanya setelah menikah dengan Meghan Markle.

Laporan menambahkan bahwa suami Meghan Markle itu menghabiskan sebagian besar kunjungan pertamanya ke Inggris dengan menjalani karantina mandiri di Frogmore Cottage.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US