The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chairul Tanjung Hitung Penghasilan Putri Tanjung dan Guinandra Triliunan: Banyak Betul Ini
Putri Tanjung bersama orang tuanya, Chairul Tanjung dan Anita Tanjung. (Instagram/@putri_tanjung)
Seleb

Chairul Tanjung Hitung Penghasilan Putri Tanjung dan Guinandra Triliunan: Banyak Betul Ini

Bagian prosesi pernikahan.

Minggu, 20 Maret 2022 14:38 WIB 20 Maret 2022, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Chairul Tanjung yang menikahkan anaknya, Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo, hari ini, Minggu (20/3/2022), sempat menghitung "penghasilan" keduanya setelah membina keluarga. Namun bagian dari prosesi pernikahan keduanya tersebut hanya sekedar simbol, yang menjadi harapan ketika Putri dan Guinandra telah membina keluarga bersama.

"Mudah-mudahan ini menjadi simbol dari rezeki yang kamu dan suamimu peroleh, yang halal, yang berkah, yang manfaat, untuk kamu dan keluarga," kata Chairul Tanjung pada Putri yang duduk di antara dia dan istrinya, Anita Tanjung.

"Amin," kata Putri Tanjung sambil menatap ayahnya.

Chairul Tanjung kemudian memberikan semacam koin kepada Putri, yang diletakkan di atas kain yang telah disampirkan di pangkuan Putri Tanjung. Mantan Menko Perekonomian era Presiden SBY itu memberikan koin tersebut diberikan satu persatu, sambil menyebutkan nilai imajinatif yang diharapkannya.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Putri Tanjung Jatikusumo (@putri_tanjung)


"Seribu, seratus ribu, sejuta, semiliar, setriliun," kata Chairul yang disambut tawa Putri Tanjung serta keluarga dan tamu undangan.

"Banyak betul ini," kata Chairul Tanjung yang kembali disambut tawa bahagia tamu yang hadir.

"Tiga triliun," lanjutnya disambut ucapan 'amin' dari Putri Tanjung dan para tamu.

Prosesi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo berlangsung dengan mengusung adat Jawa. Pernikahan digelar di kediaman Chairul Tanjung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sejumlah pesohor Tanah Air hadir dalam acara tersebut. Selain Presiden Jokowi dan mantan Presiden SBY yang menjadi saksi, Wapres Ma'ruf Amin serta para pejabat dan politikus turut menghadiri momen spesial tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US