The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gisel Minta Maaf ke Putrinya karena Masih Jauh dari Sempurna, Komentar Gading Jadi Sorotan
Gisel. (Instagram/@gisel_la) / Gading Marten. (Instagram/@gadiiing)
Seleb

Gisel Minta Maaf ke Putrinya karena Masih Jauh dari Sempurna, Komentar Gading Jadi Sorotan

Jumat, 01 Januari 2021 11:20 WIB 01 Januari 2021, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah kasus yang menimpanya, Gisel menuliskan pesan menyentuh untuk putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten. Gisel mengatakan bahwa ini adalah kali pertama melewati tahun baru tanpa Gempi.

Gempi sendiri saat ini sedang liburan bersama Gading Marten di Bali. Gisel pun berharap bisa segera ketemu dengan Gempi dan ingin memeluknya dengan erat.

Gisel kemudian menuliskan kata-kata menyentuh untuk Gempi. Gisel minta maaf karena ia belum bisa menjadi ibu yang jauh dari sempurna untuk Gempi. Menurutnya, ditempatkan dalam satu keluarga bersama Gempi adalah rencana terbaik Tuhan.

"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," tulis Gisel pada captionnya, Kamis (31/12/2020).

Gisel juga mengatakan bahwa Gempi adalah sumber kekuatannya. Berkat Gempi, ia jadi bisa belajar menjadi lebih baik dan belajar dari kesalahan. Gisel berharap Gempi memiliki masa depan yang baik dengan bantuan Tuhan.

"Kiranya segala kekhawatiran dunia untukmu dan masadepanmu semua dipatahkan dalam nama Yesus. Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik. Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik. Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday.. I love you nak," lanjut Gisel.

Unggahan itu pun membuat Gisel banjir doa dan semangat dari orang-orang terdekatnya, tak terkecuali mantan suaminya, Gading Marten.

komentar gading di unggahan gisel jadi sorotan
Komentar Gading di unggahan Gisel. (Instagram/@gisel_la)

Komentar Gading di unggahan Gisel menjadi sorotan netizen. Aktor 38 tahun itu meminta Gisel untuk bersabar.

"Sabar sabar ya ma, berjumpa after new year.. happy holidays," kata Gading Marten.

Komentar adem Gading pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang memuji sikap Gading. Komentarnya bahkan mendapat lebih dari 39 ribu likes dan mendapat lebih dari 2 ribu komentar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US