The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serunya Momen Via Vallen Buat 'Hujan Uang' di Rumahnya, Terinspirasi Kebiasaan Masa Kecil
Potret Via Vallen buat hujan uang di rumah. (Instagram/@viavallen)
Seleb

Serunya Momen Via Vallen Buat 'Hujan Uang' di Rumahnya, Terinspirasi Kebiasaan Masa Kecil

Senin, 12 Oktober 2020 10:46 WIB 12 Oktober 2020, 10:46 WIB

INDOZONE.ID - Pedangdut Via Vallen, membuat aktivitas seru nan mengasyikkan di rumah bersama dengan anggota keluarganya dengan melakukan hujan uang.

Seperti namanya, di momen ini, Via membagi-bagikan sejumlah uang pecahan Rp2000 untuk adik dan keluarganya. Tampak dalam video itu, Via membagikan uang Rp2000 ribu itu dari atas balkon rumah.

Sang adik yang berada di bawah pun, tampak kegirangan saat melihat sejumlah uang beterbangan dari atas balkin. Mereka lari kesana ke mari, untuk mengumpulkan yang yang beterbangan itu.

Awalnya, tampak hanya ada dua orang yang sibuk mengutip uang yang dilempar Via, namun saking heboh dan girangnya mereka, sejumlah orang pun mendadak keluar rumah untuk menangkap uang-uang itu.

Mereka tampak begitu girang dan antusias, untuk mengumpulkan lembaran-lembaran uang yang dilempar Via dari atas.

Sementara itu, Via yang berada di balkon pun tampak senang dan tertawa melihat anggota keluarganya semangat mengumpulkan uang.

Menyertai unggahannya, Via sendiri mengaku hujan uang yang dilakukannya itu, terinspirasi dari kebiasaannya waktu kecil, yang saat melihat pesawat terbang berteriak "minta uang".

"Dulu waktu aku kecil, kalo ada montor molok (pesawat) lewat. Mesti teriak2 'pesawat njalok duweke (pesawat minta duit'. Ngebayangin ada uang jatoh berterbangan dr pesawat/ helikopter yang melintas. Ada yang sama???" tulis Via seperti yang dilihat INDOZONE.

Kata Via, awalnya adiknya itu sedang mandi hujan di teras rumah. Lalu, dia kepikiran untuk melakukan hujan uang, guna menyenangkan hati mereka.

"Nah ceritanyaa @mellross_08 sama @alvinsapoetra10 lagi ujan2an. Terus aku bikin hujan duit 2 ribuan nih buat mereka, terutama buat apin yg masih anak2 biar seneeeeng. Eh benerann seneng bangettt diaa. Tapii tiba tibaaaaa, yang gedee ikutann jugaa. Langsung ambyaaarrr," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US