The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sering Dibilang Mirip, Narji dan Sandhy Sondhoro Buat Lagu Duet Baru!
Sandhy Sondhoro dan Narji. (Instagram/@sandhysondhoro_official)
Seleb

Sering Dibilang Mirip, Narji dan Sandhy Sondhoro Buat Lagu Duet Baru!

Kamis, 08 April 2021 10:03 WIB 08 April 2021, 10:03 WIB

INDOZONE.ID - Komedian Narji beberapa kali sempat menerima celotehan dari para publik yang mengatakannya mirip dengan penyanyi Sandhy Sondhoro. Namun, Narji sendiri tak mau mengambil pusing soal hal disama-samakan itu.

Beberapa waktu ini, malah Narji semakin membuat para publik makin gentar lantaran melakukan kolaborasi musik dengan Sandy Sandhoro menjadi grup duet.

Baca Juga: Celine Evangelista Bangun Rumah Mewah di Jakarta Selatan, Fix Pisah Rumah Sama Stefan?

Grup duet itu diketahui memiliki nama Double Dodol. Sandhy pun sempat mengatakan bahwa candaan netizen itu bisa ia ubah menjadi duit.

"Kan banyak yang bilang, gue mirip sama bang Narji. Nah ini gue wujudin nih gue kolaborasi di mana candaan jadi cuan aja," ujar Sandhy.

Narji yang juga hadir disebelah Sandhy dengan bercanda meroasting beberapa seleb lagi yang ia idamkan mirip dengannya.

"Jadi, sorry ya Reza Rahadian, Rizky Billar yang mirip sama gue, gue kolaborasinya sama Sandhy," sambung Narji.

Lebih lanjut kolaborasi itu rupanya sudah direncanakan sejak lima bulan yang lalu. Namun karena di masa pandemi memerlukan kesiapan protokol kesehatan yang matang, membuat keduanya harus melalui segala proses itu.

"Rencana ini itu udah dari 4 sampe 5 bulan lalu. Cuman karena dari proses swab terus buat lagu segala macamnya jadi baru sekarang," beber Sandhy.

Double Dodol ini pun rencananya akan mengeluarkan single pertamanya berjudul Genjot Nikmat. Keduanya mengaku lagu mereka tersebut dapat menghibur masyarakat di tengah musim pandemi seperti sekarang ini.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US