The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Denise Chariesta Naik Pitam Disinggung Soal Agama dan Sifat Sombong Sama Elly Sugigi
Kiri: Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta) / Kanan: Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real_)
Seleb

Denise Chariesta Naik Pitam Disinggung Soal Agama dan Sifat Sombong Sama Elly Sugigi

Rabu, 07 April 2021 13:30 WIB 07 April 2021, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Denise Chariesta ngamuk setelah Elly Sugigi mempertanyakan soal agamanya. Denise tampak meluapkan emosinya kepada Elly dalam akun Instagram-nya.

Di unggahan itu, Denise emosi karena Elly menyinggung perihal agamanya. Elly juga dalam kolom komentarnya membahas soal hukum agama dan riya.

"Punya agama gak sih nih orang tau gak dia hukum agama atau orang rya itu gimana sombongnya ya Allah mba mba," tulis Elly seperti dilihat INDOZONE.

Melihat komentar ini, Denise pun langsung ngamuk dan mengingatkan Elly untuk tak membawa-bawa soal agama. Dia pun meminta Elly untuk jangan kepo dan komentar di unggahan videonya.

"Ngaca lo Mpok. Jangan bawa-bawa agama, lo suci? Kalo lo suci baru ngoceh-ngoceh. Jangan kepo, jangan sok kenal sok dekat (SKSD) komen di video gue. Ngaca tuh, lu diem deh mendingan. Gue catok gigi lo kelar idup lo," kata Denise dengan nada emosi.

Menyertai unggahannya, Denise meminta Elly untuk mengkondisikan mulutnya karena mereka tak saling kenal. Denise pun menuturkan bahwa dia adalah tipikal orang yang tak terlalu suka dengan orang yang ribut tapi bawa-bawa agama.

"Tolong kondisikan mulut anda ye pok kita gak kenal jangan sksd @ellysugigi_real_ . Gak usa lo bawa bawa agama kalo mau ngmgin orang . Paling enek sama orang yang berantem bawa bawa agama bikin provokasi SARA aje lo," tulisnya.

Di akhir unggahannya, Denise pun meminta Elly untuk diam dan mengurus urusannya sendiri, termasuk juga urusan berondongnya, Aher.

"UD tua juga ngatain orang bawa2 agama , mancing ribut aje . Uda de lo Diem ..Urus sana berondong lo ! Jangan urusan gue yang gak kenal , gue juga gk mw kenal ama lo !" jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US