The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Pesan Mendiang Ibu Ririn Ekawati Kepada Ibnu Jamil Soal Hubungan Asmara
Kiri: Ririn dan ibunya. (Instagram/@ririnekawati). Kanan: Ibnu Jamil dan ibunya Ririn. (Instagram/@ibnujamilo)
Seleb

Ini Pesan Mendiang Ibu Ririn Ekawati Kepada Ibnu Jamil Soal Hubungan Asmara

Kamis, 03 Desember 2020 11:35 WIB 03 Desember 2020, 11:35 WIB

INDOZONE.ID - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil saat ini menjadi salah satu pasangan, yang kerap mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang baper dengan kedekatan dua seleb ini.

Resmi menjalin asmara, Ririn dan Ibnu kini tak segan-segan mengunggah potret kemesraan mereka di Instagram masing-masing.

Namun, di tengah-tengah momen kebahagiaan itu, Ririn dan Ibnu dirundung kabar duka. Rabu (2/12/2020), ibunda Ririn meninggal dunia lantaran positif Covid-19.

Ibunda tercinta Ririn meninggal dunia sekitar pukul 11 lewat 12 siang dan dikebumikan pada pukul 3 siang, di daerah Jakarta Barat.

Ririn ekawati
Ririn dan ibunya. (Instagram/@ririnekawati)

Ternyata, jauh sebelum kepergiannya, ibu Ririn sempat menitipkan pesan pada Ibnu terkait hubungan asmara keduanya.

Pesan itu disampaikan saat Ibnu dan Ririn berkunjung ke kediaman ibunya di Palu. Dalam pertemuan itu, Ibnu langsung mengutarakan niatan seriusnya untuk menjadikan Ririn sebagai pendamping hidupnya.

Baca juga: Tak Bisa Temani saat di RS, Ririn Ekawati Selalu Kontrol Kondisi Ibunya Lewat Video Call

Disaksikan oleh ibunda dan keluarga besar di Palu, Ibnu mengatakan bahwa ia memiliki niatan serius untuk menjalin hubungan dengan Ririn.

"Jadi karena memang keseriusan saya, jadi saya samperin. Kebetulan memang mamanya Ririn lagi di Palu, dan saya punya hari libur tiga hari, kita sama-sama ke sana, Ya saya datang dengan niat baik, saya beraniin diri aja saya untuk bicara mamanya Ririn dan keluarga besar yang ada di Palu, kalau saya punya hubungan yang serius sama Ririn," kata Ibnu seperti yang dilihat dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Dari pertemuan itu, Ibnu menilai bahwa ibu Ririn adalah sosok orang baik dan jago masak. Di pertemuan itu pula lah, ibunda Ririn meminta Ibnu untuk menjaga anaknya (Ririn).

Bahkan, ibunya sempat berpesan untuk menjadikan hubungan asmara ini menjadi yang terakhir bagi Ririn dan Ibnu.

"Alhamdulillah, mama orangnya baik, masaknya jago banget. Terus akhirnya mama bilang 'Jagain anak saya baik-baik, jadiin ini yang terakhir buat kalian berdua, udah itu aja," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya: 

Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US