The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cita Citata Bahagia Punya Pacar seperti Didi Mahardika: Menunjukkan Tanpa Menggurui
Didi Mahardika dan Cita Citata. (Instagram/mahardhika_soekarno)
Seleb

Cita Citata Bahagia Punya Pacar seperti Didi Mahardika: Menunjukkan Tanpa Menggurui

Indahnya.

Jumat, 12 Agustus 2022 00:59 WIB 12 Agustus 2022, 00:59 WIB

INDOZONE.ID - Cita Citata menyampaikan rasa bahagianya memiliki pasangan yang dia miliki saat ini. Cita Citata memang tak menyebut sosok lelaki yang dia maksud, namun diduga Didi Mahardika, karena keduanya kerap memamerkan kemesraan meski belum secara resmi mengumumkan menjalin hubungan asmara.

Cita memuji sifat kekasihnya itu yang dinilai dewasa dan bisa membimbing ke jalan lebih baik.

"Indahnya punya pasangan yang menunjukkan tanpa menggurui," tulis Cita Citata seperti dikutip Indozone di Instagram pribadinya, Kamis (11/8/2022).

Pedangdut 27 tahun itu menyebut, kekasihnya adalah sosok laki-laki penyabar yang bisa menurunkan ego lebih dari dirinya. Cita juga menilai sang kekaskih sangat pemaaf dan mengerti akan dirinya.

"Terlihat level kesabarannya lebih dari kita, nurunin egonya lebih dari kita, level memaafkan dan meminta maafnya lebih dari kita," sambungnya.

Baca juga: Cita Citata Enggan Disebut Hijrah karena Putuskan Berhijab: Itu Kewajiban

Dari sang kekasih, Cita bisa belajar banyak hal hingga menjadikan dirinya lebih baik lagi. Cita bahkan memutuskan untuk berhijab, salah satu alasannya karena dukungan dari pacarnya itu.

"Sampai setiap waktunya kita bisa mencontoh yang baik baik darinya. Lalu terbentuklah hubungan yang saling," pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cita (@cita_citata)

Unggahannya itu langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Beberapa dari mereka justru merasa kagum dengan penampilan terbaru Cita.

"Alhamdulillah ya karna kamu baik, dapat pasangan pun yg baik," tulis @imeym***.

"MasyaAllah, geulis," sambung @intan__erl***.

"Kalo lagi jatuh cinta lihat duit seribu aja bahagianya," tambah @linda_gumila***.

Sebelumnya, Cita Citata sempat ramai disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Didi Mahardika dan Romanizar. Namun belakangan, diketahui jika Didi dan Romanizar telah bercerai.

Cita dan Didi memang kerap membagikan momen mesra mereka di media sosial. Keduanya tak lagi menutupi soal hubungan asmara itu. Meski ramai disebut pelakor (perebut laki orang), Cita santai menanggapinya.

"Mereka hanya mendengar apa yang ingin mereka dengar. Kami memutuskan untuk tidak membuang waktu kami untuk menjelaskan kebenaran," tulis Cita Citata di Instagram pribadinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US