The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Razman Arif Sebut Tak Ada Lembaga Hukum Indonesia Bebas Korupsi: Saya Sulit Percaya Hakim
Razman Arif Nasution. (Instagram/razmannasution)
Seleb

Razman Arif Sebut Tak Ada Lembaga Hukum Indonesia Bebas Korupsi: Saya Sulit Percaya Hakim

Tak percaya.

Rabu, 14 September 2022 16:14 WIB 14 September 2022, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Razman Arif Nasution blak-blakan sulit percaya sama majelis hakim. Dia menyebut tak ada lembaga hukum di Indonesia ini yang bebas dari korupsi.

Hal itu disampaikan Razman usai menjalani sidang lanjutan kasusnya dengan dokter Richard Lee pada Selasa (13/9/2022). Videonya lalu dibagikan Denise Chariesta di akun Instagram pribadinya.

"Tidak satupun di Indonesia ini lembaga hukum yang bebas dari polisi. Polisi ada, jaksa ada, hakim apalagi, pengacara ada," ujar Razman Arif Nasution seperti dikutip Indozone, Rabu (14/9/2022).

Karena hal itulah, Razman mengaku sulit percaya sama hakim. Lidahnya bahkan kelu memanggil hakim dengan sebutan Yang Mulia.

"Saya sulit percaya kepada hakim, bahkan memanggil Yang Mulia itu kelu lidah saya," sambungnya.

Pernyataannya itu pun langsung mendapat beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang memberi tanggapan negatif ke pengacara tersebut.

"Woe luar biasa, ini gimana? @divisihumaspolri @poldametrojaya @poldasumaterautara. Apakah yg dikatakan bapak ini benar?" tulis Astrid Kuya.

"Si Razman bilang pengacara ada yang korup, ya bener razman sendiri pengacaranya yang korup uang klien," sambung @al_rosyad***

"Statement ini dikeluarkan karena dia tau kalo kalah," tambah @raniy***

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US