The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Thariq Halilintar Emosi Fuji Dihina Artis Jalur Duka Bibi-Vanessa: Gak Punya Perasaan!
Thariq Halilintar dan keluarga H Faisal (Instagram/dewizuhriati)
Seleb

Thariq Halilintar Emosi Fuji Dihina Artis Jalur Duka Bibi-Vanessa: Gak Punya Perasaan!

Ikut terenyuh.

Jumat, 09 September 2022 15:01 WIB 09 September 2022, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Thariq Halilintar ikut naik pitam melihat sang kekasih, Fuji, dihina netizen sebagai "artis jalur duka atas kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah".

Dia gak habis pikir ada orang yang tega berkata seperti itu ke Fuji. Thariq menyebut, netizen yang mencela Fuji enggak punya perasaan.

"Tapi ada aja orang yang bilang, maksudnya ini aku enggak tau ini orang punya perasaan atau enggak ya. Atau even mikir artis jalur kematian," kata Thariq, saat diundang di sebuah program acara di salah satu stasiun TV.

Baca juga: Fuji Sakit Hati Dihina Artis Jalur Duka: Aku Juga Gak Mau Abang dan Kakakku Meninggal!

Dia seringkali melihat Fuji nangis karena dihina netizen. Jangankan Fuji, Thariq yang cuma membaca komentar itu aja merasa sakit hati dan terenyuh.

"Kalau menurut aku, orang-orang yang ngomong kayak gitu tuh terlalu enggak mikir apa yang harus dia ucapkan. Aku udah sering banget ngelihat Fuji nangis. Mungkin dia enggak pernah cerita ya, tapi aku ngelihat komen kayak gitu tuh aku aja rasanya terenyuh gitu," sambungnya.

Menurut adik Atta Halilintar ini, kepergian mediang Vanessa dan Bibi Adriansyah sangat berbekas buat Fuji. Bahkan, Fuji sering nangis malam-malam karena kepikiran mendiang abang dan kakak iparnya.

"Walaupun ini udah hampir setahun kehilangan almarhum, itu tuh masih sangat berbekas sama dia (Fuji) sekarang. Masih sering ke kuburan, masih sering malam-malam nangis sendiri untuk mikirin almarhum," ungkapnya.

"Tiba-tiba ada orang setega itu ngomong kayak gitu, aku jadi kayak 'wah gimana ini orang perasaannya. Kok ada ya orangnya'," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US