The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ferry Irawan Menyapu, Cuci Piring hingga Buang Sampah Dinilai Ringankan Beban Rumah Tangga
Venna Melinda dan suaminya Ferry Irawan. (Instagram/ferryirawanreal)
Seleb

Ferry Irawan Menyapu, Cuci Piring hingga Buang Sampah Dinilai Ringankan Beban Rumah Tangga

Jumat, 20 Januari 2023 10:45 WIB 20 Januari 2023, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Keluarga Ferry Irawan tak percaya jika rumah tangga Venna Melinda dengan Ferry Irawan terjadi kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Hingga akhirnya Ferry kini ditahan polisi karena diduga KDRT kepada Venna.

Menurut adik Ferry Irawan, Ary, ia sempat tidak percaya dengan adanya kasus KDRT di rumah tangga abangnya itu. Karena sepengetahuannya, Ferry dan Venna kerap terlihat mesra.

"Saya tahu abang saya seperti apa, rumah tangga mereka seperti apa, mereka berdua itu sebetulnya saling menyayangi, begitu juga ferry yang selalu menyanyangi Venna dan keluarganya," kata Ary di kawasan Kemang, Kamis (19/1/2023).

Ferry Irawan
Keluarga dan kuasa hukum Ferry Irawan, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023). (Indozone/Arvi Resvanty)

BACA JUGA: Ferry Irawan Hubungi Keluarga Pasca KDRT Venna Melinda, Maya: Aku Pikir Prank

Lebih lanjut, Ary menjelaskan jika abangnya itu kerap berusaha meringankan beban rumah tangganya dengan Venna. Selain membantah isu tak menafkahi Venna, Ferry juga dinilai kerap meringankan beban rumah tangganya sendiri.

"Saya pernah beberapa kali main ke rumah Venna, beberapa kali sama mas Ferry, jadi di rumahnya itu, mas Ferry membantu meringankan pekerjaan rumah tangga, menyapu, mengepel menjemur, contohnya seperti itu, mencuci piring, ya buang sampah," jelas Ary.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Arvi Resvanty
JOIN US
JOIN US