The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kata Rachel Vennya Soal Kemungkinan Jadi Duta Karantina Pasca Kabur: Aku Malu!
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Seleb

Kata Rachel Vennya Soal Kemungkinan Jadi Duta Karantina Pasca Kabur: Aku Malu!

Rachel Vennya jawab isu jadi Duta Karantina.

Senin, 18 Oktober 2021 19:02 WIB 18 Oktober 2021, 19:02 WIB

INDOZONE.ID - Rachel Vennya blak-blakan mengakui dirinya menyesal kabur saat karantina usai pergi ke luar negeri. Hal itu diungkap Rachel dalam kanal YouTube Boy William, Senin (18/10/2021).

"Yang pasti aku nyesal dan mungkin aku nyesal, itu aja sih," ungkap Rachel dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Bukan hanya perihal penyesalan, Rachel dalam video itu juga turut buka suara perihal isu-isu yang menyebut dirinya menawarkan diri jadi Duta Karantina setelah insiden kabur ini.

"Ada berita kamu mengajukan diri untuk jadi Duta Karantina setelah ini kasus selesai semua, benar?" tanya Boy kepada Rachel.

Baca juga: Rachel Vennya Beberkan Kronologi Kabur Karantina Hingga Pergi ke Bali Bawa Anak

Rachel mengatakan bahwa dirinya sempat mendengar perihal duta karantina itu, namun dia menegaskan bahwa dirinya tak pernah mendapat tawaran untuk menjadi duta karantina atau duta Covid-19. Dia pun tak pernah berinisiatif untuk menawarkan diri jadi Duta Karantina.

"Aku sempat dengar kemarin, kalau misalnya ada yang bilang setelah ini aku akan jadi Duta Karantina atau Duta Covid atau duta apa, aku nggak pernah dapat tawaran tersebut darimana pun tawaran tersebut. Tidak pernah ada diskusi itu dan tidak pernah aku berinisiatif aku melakukan itu," terangnya.

Dia menambahkan, saat ini dirinya tengah berada di posisi salah dan tak akan mungkin menjatuhkan diri lagi ke permasalahan yang dibuatnya sendiri.

"Karena aku lagi ada di posisi dimana aku salah nih, terus aku menawarkan diri untuk jadi Duta Karantina atau Duta Covid. Menurut aku, aku menjatuhkan lagi aku ke lubang yang udah aku ciptakan gitu," pungkasnya.

Secara tegas, Rachel menepis perihal kemungkinan dirinya jadi Duta Karantina. Blak-blakan, Rachel mengaku diri malu soal kemungkinan tersebut.

"Jadi ya itu nggak benar. Aku malu kak," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US