The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maria Vania jadi Korban Pelet, Bucin Parah sampai Rela Putusin Pacar Demi Pria Baru
Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)
Seleb

Maria Vania jadi Korban Pelet, Bucin Parah sampai Rela Putusin Pacar Demi Pria Baru

Rambut diambil dan diberi obat. 

Kamis, 17 Februari 2022 09:40 WIB 17 Februari 2022, 09:40 WIB

INDOZONE.ID - Presenter Maria Vania mengungkap bahwa dirinya pernah menjadi korban ilmu hitam. Hal tersebut dialaminya ketika masih duduk di bangku SMA. 

Rekan kerja Tukul Arwana itu mengaku dipelet seorang pria yang menyukainya dan ingin berpacaran dengannya. 

"Pernah dulu. Mukanya mirip Lu (Dede Sunandar) sih," ujar Vania di kanal YouTube Robby Purba seperti dikutip Indozone, Kamis (17/2/2022). 

Wanita yang kini dikabarkan tengah dekat dengan Billy Syahputra itu menceritakan, banyak teman-teman satu sekolahnya yang heran melihat Vania pacaran dengan pria tersebut.

"Jadi dulu itu, semua satu sekolah itu enggak percaya kok aku masih sama dia. Bucin banget gitu kan. Pacar aku juga aku putusin buat dia loh," sambungnya.

Baca juga: Ngobrol Bareng Gofar Hilman, Maria Vania Ungkap Fantasi Seks Terpendamnya

Dia mengungkap, pria itu menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan hatinya lewat rambut dan obat seperti vitamin, yang diberikan pria itu kepadanya setiap hari. 

"Jadi kayak ambil rambut aku gitu. Jadi dia ngasih vitamin C katanya dari Singapura tapi dalam plastik gitu. Aku disuruh minum setiap hari, kalau misalnya aku gak minum itu dia marahnya minta ampun," ungkap wanita 30 tahun itu.

Setelah muak terus-terusan minum obat dari pria tersebut, Vania pun mulai memberhentikannya, hingga akhirnya tersadar bahwa selama ini dia dipelet oleh pria tersebut. 

"Terus aku males ya, makin lama gak aku minum. Yaudah dari situ aku makin sadar," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US