The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kegirangan! Bakal Bertemu, Lizzo Rencanakan Hisap Dada Chris Evans di Ruang Ganti!
Lizzo dan Chris Evans. (Ace Showbiz)
Seleb

Kegirangan! Bakal Bertemu, Lizzo Rencanakan Hisap Dada Chris Evans di Ruang Ganti!

Minggu, 15 Agustus 2021 16:58 WIB 15 Agustus 2021, 16:58 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Lizzo tampaknya memang memiliki ketertarikan yang berlebih pada seleb Chris Evans. Belakangan ini ia memiliki permintaan aneh ketika berada di belakang panggung, ia ingin menembak dada Chris Evans.

Hal itu bermula ketika pelantun "Good As Hell" telah mengungkapkan bahwa aktor "The Avengers" itu setuju untuk hadir di salah satu konsernya yang akan datang. Hal itu disetujui Evans setelah Lizzo mengirim pesan kepadanya di media sosial baru-baru ini.

Dikutip dari Ace Showbiz, mendapat persetujuan dari seleb tampan itu, Lizzo ingin pertemuan mereka tersebut lebih dari sekadar obrolan, karena ia memiliki visi untuk menyeruput minuman beralkohol dari tubuh telanjang Chriz Evans.

"Kami tidak punya rencana tetapi dia mengatakan dia akan datang ke pertunjukan, dan saya seperti, 'Oke, tembak saya.'Dan dia berkata, 'Tidak ada tembakan pada saya!'" ungkap Lizzo saat diundang di Radio Andy SiriusXM.
 

Namun, Lizzo tak kehabisan akal untuk mendapatkan keinginannya. Ia bahkan membuat rencana lain untuk pertemuannya dengan pemeran 'Captain America' tersebut.

"Jadi, inilah skenario saya, dia akan telanjang di ruangan hijau dan dia memiliki tembakan tubuh di dadanya. Dan saya masuk, dan perlahan-lahan lalu menghisapnya," ungkap Lizzon sambil tertawa.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US