The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meghan Markle dan Pangeran Harry Dicap Munafik
Meghan dan Harry dicap munafik. (Instagram/@meghanmarkle_official)
Seleb

Meghan Markle dan Pangeran Harry Dicap Munafik

Jumat, 30 Juli 2021 14:03 WIB 30 Juli 2021, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Meghan Markle dan Pangeran Harry dicap munafik atas keinginan mereka menjalankan hidup yang lebih tertutup, kata sumber istana, menurut laporan.

Pada 8 Januari tahun lalu, Harry dan Meghan mengumumkan bahwa mereka akan mengundurkan diri dari posisi senior di Firma setelah pembicaraan di Sandringham dengan Pangeran Charles, Pangeran William, dan Ratu.

Pasangan itu bersama anak mereka telah pindah ke California, dengan harapan gaya hidup yang pribadi.

Namun, sumber kerajaan mengatakan bahwa proyek gairah terbaru Meghan dan Harry '100% munafik' karena keduanya melakukan lebih banyak hal untuk mendapatkan publisitas.

"Komentar Meghan tentang bunuh diri dan masalah kesehatan mental tidak berhubungan dengan orang biasa yang mengalami kesulitan itu," kata sumber itu.

"Orang-orang di sini kelaparan, beberapa orang baru saja kehilangan semua yang telah mereka usahakan dengan sangat keras dalam hidup karena Covid-19," tambahnya.

"Jangan bilang Anda seharusnya bersimpati dengan orang-orang yang benar-benar memiliki masalah ketika Anda memiliki masalah jutaan dolar," tambah sumber itu.

"Ini menggelikan," pungkasnya.

Dalam wawancara mengejutkan pasangan itu dengan legenda TV AS Oprah Winfrey, pangeran Harry menjelaskan alasan meninggalkan keluarga kerajaan karena kurangnya dukungan dan kurangnya pemahaman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US