The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Umi Pipik Cari Anak dari Istri Kedua Uje untuk Dipertemukan dengan Anak-anaknya
Umi Pipik. (Istimewa)
Seleb

Umi Pipik Cari Anak dari Istri Kedua Uje untuk Dipertemukan dengan Anak-anaknya

Selasa, 11 Mei 2021 23:49 WIB 11 Mei 2021, 23:49 WIB

INDOZONE.ID - Soal poligami Ustaz Jefri Albuchori (Uje), Umi Pipik ternyata sudah memberitahu anak-anaknya. Dia bahkan ingin bertemu dengan anak dari istri kedua Uje tersebut.

"Sebenarnya ini udah saya bahas dengan anak-anak saya. Bagaimana almarhum poligami, anak-anak saya udah tahu," kata Umi Pipik.

Umi Pipik mengungkapkan bahwa Uje memiliki seorang putra laki-laki dari istri keduanya. Pipik sangat ingin mempertemukan anak dari istri kedua Uje dengan anak-anaknya.

Tak ada alasan khusus, Umi Pipik hanya ingin menjalin hubungan baik. Dia ingin mengetahui kondisi anak tersebut.

Umi Pipik sudah berpesan kepada anak-anaknya agar menyayangi anak dari istri kedua ayahnya tersebut. Sebab, bagaimanapun mereka adalah saudara kandung.

"Sebenarnya udah lama saya sama anak-anak saya cari tahu tentang keberadaan anak ini karena bagaimana pun saya bilang sama anak-anak saya ‘bagaimana pun juga dia adik kamu, satu darah. Kebayang enggak seandainya kehidupan adik kamu di luar sana terlantar? Ekonominya enggak terurus? kita zalim. Dia juga yatim, kamu juga yatim," kata Umi Pipik.

Umi Pipik belum lama ini blak-blakan mengungkap fakta mengejutkan, dimana sang suami, almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) pernah poligami.

Pendakwah Umi Pipik itu mengatakan, almarhum suaminya itu memiliki tiga orang istri. Selama ini Umi Pipik menutupinya dengan alasan agar orang lain tidak ada yang tahu sampai Uje meninggal dunia.

Umi Pipik menjelaskan, bahwa ia tak pernah mempermasalahkan hal tersebut hingga saat ini karena itu hanyalah masa lalu. Bahkan kini, anak-anaknya pun juga sudah mengetahui dan menerimanya.

"Inikan udah masa lalu beliau ya, dan anak-anak saya juga tau kok, ya mereka biasa aja. Ya menerima aja, mau gimana lagi," kata Umi Pipik, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (8/5/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US