The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jejak Digital Anji Soal Narkoba Sebelum Ditangkap Polisi karena Ganja
Jejak digital Anji. (Instagram/@duniamanji)
Seleb

Jejak Digital Anji Soal Narkoba Sebelum Ditangkap Polisi karena Ganja

Senin, 14 Juni 2021 10:59 WIB 14 Juni 2021, 10:59 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, beredar cuitan lama Anji yang membahas soal narkoba. Lewat cuitan tersebut, Anji menyatakan bahwa ia lebih baik memakai narkoba sendiri dan merugikan diri sendiri.

Hal tersebut, kata dia, lebih baik ketimbang melakukan sesuatu yang mengakibatkan orang lain terbunuh.

"Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh," cuit Anji kala itu.

Postingan itu sendiri diketahui diunggah oleh Anji pada 25 Maret tahun 2013. Setelah ia ditangkap, netizen pun ramai-ramai menyoroti jejak digital Anji, termasuk pernyataannya soal penggunaan narkoba ini.

Nama musisi Anji tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, musisi tersebut ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkoba jenis ganja. Banyak yang tidak menyangka bahwa Anji terlibat narkoba.

jejak digital anji
Jejak digital Anji. (Twitter/@duniamanji)

Anji sendiri ditangkap pada Jumat (11/6/2021) lalu sekitar pukul 19.30 WIB di salah satu studio musiknya di wilayah kompleks perumahan Cibubur, Jakarta Timur.

Diketahui, setelah ditangkap karena kasus narkoba, akun Instagram Anji langsung jadi serbuan netizen. Banyak yang tidak menyangka pelantun lagu "Menunggu Kamu" tersebut terlibat kasus narkoba.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US