The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ferry Irawan Blak-blakan Ungkap Perubahan Sejak Bertemu Venna Melinda: Tambah Semangat
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@ferryirawanofficial)
Seleb

Ferry Irawan Blak-blakan Ungkap Perubahan Sejak Bertemu Venna Melinda: Tambah Semangat

Nikah Maret.

Rabu, 12 Januari 2022 13:05 WIB 12 Januari 2022, 13:05 WIB

INDOZONE.ID - Ferry Irawan dan Venna Melinda tengah menjadi sorotan banyak orang, lantaran keduanya akan segera melangsungkan akad nikah.

Akad nikah Ferry dan Venna dikabarkan akan digelar pada bulan Maret 2022 mendatang.

Diakui oleh Ferry, pertemuannya dengan Venna membuat semangatnya untuk bekerja semakin bertambah. Bahkan semangat tersebut melebihi saat dirinya berusia 20 tahunan.

Hal itu diungkap oleh Ferry ketika diundang di Ts Talk yang dipandu oleh Luna Maya dan Mongol.

"Tapi bener, sejak sama Venna aku bilang sama dia 'Tau nggak kamu, spirit aku balik melebihi dari aku umur 20'. Semangat kerja ya," ujar Ferry seperti dilihat Indozone, Rabu (12/1/2022).

Baca juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Segera Menikah Maret 2022

Ferry lantas merinci berapa banyak judul film dan sinetron yang telah dibintanginya selama ini. Untuk sinetron saja kata Ferry, dirinya sudah membintangi lebih dari 50 judul sinetron.

"Karena dulu aku emang pekerja keras banget, karena aku dari filmografi alhamdulillah  udah ada 10 judul film, terus sinetron juga melebihi dari 50 judul gitu," katanya.

Namun diakui Ferry, dulu dirinya pernah salah berinvestasi dan tak memikirkan masa depan. Hal ini pulalah yang membuatnya jadi hobi mengoleksi motor hingga mobil.

"Cuman mungkin dulunya pada saat muda aku tuh salah berinvestasi, terus masih nggak memikirkan masa depan, pada saat itu juga mungkin merasa gampang ya. Jadi hobinya koleksi mobil, koleksi motor, nggak akan menyangka kalau akan ada bidadari yang dikirim ke aku," tandasnya.

Seperti yang diketahui, dua nama yang populer di tahun 90-an ini memang dikabarkan menjalin hubungan spesial setelah keduanya resmi bercerai dari pasangannya masing-masing. 

Venna bercerai dari Ivan Fadilla Soedjoko pada Maret 2014 lalu. Sedangkan Ferry dan dan Anggia Novita Resmi bercerai setelah 12 tahun menikah, yaitu pada Oktober 2021 lalu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US